beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Johnny Depp Balik Main Film Lagi, Perankan Raja Louis XV

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Johnny Depp Balik Main Film Lagi, Perankan Raja Louis XV
Image: Johnny Depp. (IMDb)

Jakarta - Johnny Depp siap untuk kembali berakting dengan film baru usai kariernya tersendat gara-gara tuduhan menganiaya Amber Heard selama berumah tangga. 

Mengutip Screen Rant, Jumat (8/7/2022), Depp siap untuk mulai mengerjakan proyek besar berikutnya dalam film berjudul ‘La Favorite’. Syuting film ini dimulai di Prancis pada musim panas ini.

La Favorite adalah drama sejarah yang akan menampilkan Depp sebagai Raja Louis XV. Diketahui, Louis XV tercatat memiliki masa pemerintahan terlama kedua di Prancis dalam sejarah. 

Menurut Bloomberg, film tersebut akan tayang di Netflix di Prancis setelah pemutaran teater. Bahkan sudah terungkap bahwa film ini akan tayang perdana di bioskop pada tahun 2023 dengan debut streaming di Netflix Prancis 15 bulan setelah itu. 

Proyek ini nantinya akan disutradarai oleh Maïwenn Le Besco, yang dikenal secara mononim sebagai Maïwenn, seorang aktris yang telah muncul di banyak film yang didukung Prancis termasuk The Fifth Element karya Luc Besson dan León the Professional, yang juga menyutradarai beberapa film termasuk Polisse dan Pardonnez-moi. 

Proyek ini tampaknya relatif kecil dibandingkan dengan keluaran Depp sebelumnya. Namun, nasib proyek ini kemungkinan akan menentukan lintasan kariernya setelah berakhirnya persidangan pencemaran nama baik. 

Sedangkan masa depannya di film Blockbuster beranggaran besar masih suram, jadi perlu beberapa waktu untuk menilai apakah publik siap menerimanya kembali di bioskop. 

Seperti diketahui, Johnny Depp adalah aktor yang memulai kariernya di film horor klasik Wes Craven 1984 A Nightmare on Elm Street. 

Ia tercatat membintangi hampir 100 judul, banyak di antaranya dibuat bekerja sama dengan sutradara Tim Burton, termasuk Edward Scissorhands, Ed Wood, Alice in Wonderland, Charlie and the Chocolate Factory, dan Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street, yang membuatnya mendapatkan salah satu dari tiga nominasi Oscar-nya. 

Dia juga memiliki pengalaman dengan beberapa waralaba besar, termasuk memainkan peran utama Kapten Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean dan memerankan penyihir gelap Grindelwald di Fantastic Beasts and Where to Find Them dan sekuelnya Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Sebelumnya, masa depan Depp di industri perfilman menjadi rumit ketika ia terlibat dalam ‘pertempuran’ pengadilan yang dipublikasikan dan diperdebatkan secara luas dengan mantan istrinya Amber Heard. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait