beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Usai Menang di Pengadilan, Bisakah Johnny Depp Kembali ke Hollywood?

Shelly Lisdya,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai Menang di Pengadilan, Bisakah Johnny Depp Kembali ke Hollywood?
Image: Johnny Depp sebagai Kaptain Jack Sparrow di The Pirates of the Caribbean. (Pinterest)

Jakarta - Pasca menang gugatan pencemaran nama baik di Pengadilan Virginia, nasib karier Johnny Depp menjadi pertanyaan.

Pengacaranya, Ben Chew memohon kepada juri Virginia untuk memulihkan namanya, reputasinya dan kariernya, dan juri merespons jika mantan istri Depp, Amber Heard, telah mencemarkan nama baik dia saat menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Namun jawaban juri bisa jadi tidak sama dengan keputusan Hollywood. 

“Ini bukan saklar lampu. Ini jalan kembali,” kata Howard Bragman, konsultan krisis untuk klien selebriti, dikutip Variety, Selasa (7/6/2022).

Seperti diketahui, Disney tidak memiliki rencana untuk memasukkan Depp ke dalam film 'Pirates' di masa mendatang dan Warner Bros. dapat membatalkan waralaba "Fantastic Beasts" karena penurunan box office.  

Bagaimanapun, Warner Bros sudah menggantikan Depp dengan Mads Mikkelsen di 'Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore' musim semi ini, jadi itu adalah poin yang bisa diperdebatkan bahkan jika seri berlanjut.

Pada 2 Juni 2022, sehari setelah putusan diumumkan, gitaris Jeff Beck mengumumkan bahwa Depp akan muncul bersamanya di album yang akan datang. Tetapi mantan agen Depp bersaksi di persidangan bahwa karier musik Depp tidak menguntungkan dan uang sebenarnya adalah untuk membuat film studio.  

Depp juga mengumumkan bahwa ia akan berperan sebagai Raja Louis XV dalam film berikutnya yang disutradarai oleh pembuat film 'Polisse' Maiwenn, tetapi film itu adalah produksi Prancis, dan bukan film Hollywood.

Hollywood bisa sangat memaafkan bintang besar, terutama untuk masalah penyalahgunaan zat. Dan putusan itu tentu membantu mengimbangi beberapa kerusakan yang terjadi ketika seorang hakim Inggris menemukan bahwa tuduhan Heard 'secara substansial benar' pada November 2020.

Eksekutif studio menolak untuk berbicara secara terbuka tentang masa depan Depp, tetapi secara pribadi mereka memetakan jalur potensial untuk penebusan karier. Dia bisa membuat serangkaian film independen, memberikan pertunjukan yang menarik.  

Dengan ulasan yang bagus dan sedikit keberuntungan, hal itu pada akhirnya bisa membuat studio berani mengambil kesempatan pada Johnny Depp.

Ada juga kemungkinan bahwa Depp dapat memanfaatkan selebritasnya untuk mendapatkan peran yang menguntungkan dalam film aksi dengan anggaran rendah dan berkualitas rendah yang diproduksi di luar sistem studio, film yang dibiayai dengan penjualan asing.  

Itu adalah jalan yang telah dilakukan aktor lain, seperti Nicolas Cage dan Mel Gibson, yang masih memiliki basis penggemar yang bersemangat di luar negeri, dalam beberapa tahun terakhir karena daya tarik komersial mereka berkurang di AS.

Mengingat Depp telah begitu terkenal begitu lama, beberapa orang skeptis bahwa dia tertarik untuk melakukan kerja keras yang panjang kembali ke semacam ketenaran yang mungkin tetap sulit dipahami. Dia mungkin hanya memilih beberapa hari gajian yang lebih mudah.

“Saya tidak tahu apakah dia ingin melakukan jenis kerja keras yang perlu dia lakukan untuk kembali. Sudah lama sejak dia harus melakukan itu," kata seorang eksekutif studio yang telah bekerja dengan Depp di beberapa proyek.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait