Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Jonatan Christie Tantang Anders Antonsen di Perempatfinal Indonesia Open 2021

Eronika Dwi,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jonatan Christie Tantang Anders Antonsen di Perempatfinal Indonesia Open 2021
Image: Jonatan Christie di Indonesia Open 2021. (Twitter @INABadminton)

Jakarta - Jonatan Christie (Jojo) berhasil melaju ke perempatfinal Indonesia Open 2021 usai mengalahkan sesama tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo, Kamis (25/11/2021).

Dikutip dari BWF Score, Jojo berhasil mengalahkan Chico dalam dua gim langsung dengan durasi 35 menit.

Dalam pertandingan yang digelar di Bali International Convention Center itu, Jojo tanpa kesulitan mengalahkan Chico. Jojo mampu memegang kendali permain sejak gim pertama.

Setelah Jojo memimpin dengan 4-2 di awal permainan, Chico tampak kesulitan mengejar Jojo. Bahkan Jojo berhasil menutup gim pertama dengan keunggulan 21-11 atas Chico.

Hal serupa juga terjadi pada gim kedua. Jojo terus mendominasi pertandingan hingga membuatnya keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 21-12.

Kemenangan tersebut membuat Jojo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor tunggal putra di ajang Indonesia Open 2021.

Sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito harus mundur pada gim kedua babak 16 besar setelah mengalami cedera lutut.

Selanjutnya, Jojo akan dipertemukan lagi dengan wakil Denmark, Anders Antonsen di perempatfinal Indonesia Open 2021. Diketahui keduanya sempat dipertemukan di semifinal Thomas Cup 2021.

Kala itu, Jojo berhasil menaklukan Antonsen dalam bertanding rubber game. Apakah akan terulang? Kita doakan ya, Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait