menu
user
URsport

Jos! Bali United Sikat Persiraja 2-0

Rezki Maulana,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jos! Bali United Sikat Persiraja 2-0
Image: Bali United sikat Persiraja Banda Aceh 2-0. (Dok. Liga Indonesia Baru)

Sleman - Persiraja Banda Aceh tak bisa mengulangi kemenangan di laga kedua Piala Menpora 2021. Menghadapi Persib Bandung, Laskar Rencong disikat dengan skor 1-3.

Persiraja dalam kepercayaan diri mantap usai mengalahkan Persita Tangerang 3-1 di laga perdana Grup D. Nah, Persiraja kemudian menghadapi favorit juara Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021) sore WIB.

Persiraja mengandalkan Assanur Rijal yang mencetak hat-trick pada laga perdana grup. Sementara, Bali United memainkan Ilija Spasojevic di lini serang bersama Stefano Lilipaly. Rizky Pellu memainkan laga debutnya bersama Bali United.

Bali United yang bermain menyerang sejak menit awal mendapat gol pada menit ke-11. Umpan Lilipaly mencapai Spasojevic di depan kotak penalti Persiraja dan kemudian dituntaskan dengan sepakan keras ke gawang Fakhrurrazi Quba.

Unggul 1-0 membuat Bali United makin bernafsu menyerbu pertahanan Persiraja dan beberapa kali mendapatkan peluang emas. Bali United kemudian menggandakan skor pada menit ke-18. Lilipaly kembali jadi arsitek gol tersebut.

Kali ini umpan terobosan Lilipaly diterima Rizky Pellu di kotak penalti. Rizky mengecoh Fakhrurrazi untuk mengirim bola ke gawang kosong. Setelah memimpin dua gol, Bali United menurunkan tempo permainan sehingga Persiraja coba mencari gol.

Memasuki babak kedua, Bali United ingin menambah gol tapi peluang demi peluang yang didapat masih saja tak berbuah gol. Ada peluang emas lewat sepakan bebas Michael Orah di menit ke-89 tapi masih melayang di atas mistar.

Sampai pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Bali United bertahan hingga laga usai. Bali United pun menjaga kans untuk lolos ke babak perempatfinal karena menorehkan empat poin di posisi kedua, sementara Persiraja di posisi ketiga dengan tiga poin.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait