Jakarta - Sukses dengan 5 single pertamanya, Julian Jacob kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Are You Living?’ nih, Urbanreaders. 

Di single ke-6 nya, Julian menyelesaikan lagu ini berkerja sama dengan Josh & Weirdudes serta menggaet Weirdudes sebagai produser dalam penggarapan single terbarunya ini. 

Nah, dalam single terbarunya ini ternyata Julian Jacob ingin menyampaikan sesuatu yang baru dari lagunya yakni sebuah pesan motivasi untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. 

Yup, lewat lirik lagu yang mendalam serta melodi yang menghanyutkan, lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita sebagai manusia berproses mencari kebahagiaan serta tujuan hidup.

Dengan lirik yang cukup mendalam dan berat ini, Julian menambahkan sentuhan harmoni yang menciptakan sebuah pop-ballad sehingga lagu ini dapat menciptakan suasana yang dapat memotivasi pendengarnya untuk tetap bersyukur dalam segala hal serta melihat segala permasalah hidup dari sisi positif. 

Lagu yang ditulis oleh Julian Jacob, Josh, juga Weirdudes ini juga menjadi sebuah refleksi mood di dunia modern saat ini lho. Terutama dengan perubahan kebiasaan-kebiasaan manusia yang cenderung fantasi. 

Untuk menggarap single ke-6 nya ini ternyata Julian juga turut mendapatkan bantuan dari banyak pihak. 

Selain Weirdudes yang menjadi Produser dalam single ini, Julian juga dibantu oleh Gamaliel untuk bidang Vocal Director, Kandar sebagai Vocal Editor, dan Hery Alesis sebagai Mixing lagu ini. 

Sementara itu, Tom Tam Studi membantu Julian sebagai tempat untuk merekam lagu dan Rintop Studio sebagai tempat merekam Guitar Session dan adanya Mastering oleh Steve Corrao di Sage Studio untuk lagu 'Are You Living?’

Komentar
paper plane