Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jung Ho Yeon 'Squid Game' Digaet Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Griska Laras,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jung Ho Yeon 'Squid Game' Digaet Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton
Image: Jung Ho Yeon/Instagram@hoooooyeony

Jakarta - Bintang series hits 'Squid Game', Jung Ho Yeon dipilih menjadi brand ambassador baru Louis Vuitton.

Kerja sama ini bukan yang pertama bagi keduanya. Sebelum debut sebagai aktris, Ho Yeon beberapa kali menjadi model brand fesyen asal Perancis itu.

"Saya memulainya dengan bekerja sebagai model untuk mereka, dan kini saya dipilih sebagai brand bisa menjadi brand ambassador Louis Vuitton. Ini merupakan suatu kehormatan untuk saya," kata Jung Ho Yeon seperti dilansir Soompi, Rabu (6/10/2021).

Sementara itu, Creative Director Women Collections Louis Vuitton Nicolas Ghesquiere mengaku sangat bersemangat bisa bekerja bersama sang aktris.

"Saya ingat ketika saya jatuh cinta pada bakat dan kepribadian fantastis Ho Yeon. Saya bersemangat untuk babak barunya bersama Louis Vuitton," katanya lagi. 

Ho Yeon kini sedang berada di puncak kariernya. Dia menerima banyak cinta dan dukungan dari fans global setelah sukses memerankan Kang Saebyok di series debutnya. Dia mampu membawakan karakter kuat dan dingin dari Kang Seobyok, pembelot Korea Utara yang terlantar di Korea Selatan.

Berkat aktingnya di  'Squid Game' itu, Ho Yeon meraih popularitas yang tinggi di media sosial. Pengikutnya (followers) di Instagram bertambah 30 kali lipat hanya dalam dua minggu.

Dia bahkan menggeser posisi Song Hye Kyo sebagai artis Korea Selatan kedua dengan pengikut terbanyak di Instagram, Minggu (3/10/2021) dengan jumlah follower sebanyak 14,7 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait