beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jungkook BTS Bakal Bawakan ‘Dreamers’ di Opening Ceremony Piala Dunia 2022

Griska Laras,
20 November 2022 14.06.27 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jungkook BTS Bakal Bawakan ‘Dreamers’ di Opening Ceremony Piala Dunia 2022
Image: Jungkook BTS. (Instagram @jungkook.97)

Jakarta – Opening Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022 nggak cuma ditunggu-tunggu para pencinta sepak bola. Acara yang akan dihelat di Al Bayt Stadium pada Minggu (20/11/2022) ini juga dinanti penggemar boy band BTS (ARMY) yang ingin melihat penampilan Jungkook. 

Melalui keterangan resmi Big Hit selaku agensi, Jungkook akan membawakan salah satu soundtrack berjudul ‘Dreamers’. Dia akan tampil sekitar pukul 17.40 waktu setempat. 

“Pada upacara pembukaan FIFA World Cup Qatar 2022, Jungkook akan membawakan soundtrack resmi ‘Dreamers’,” tulis Big Hit Music sebagaimana dikutip Weverse, Sabtu (19/11/2022). 

‘Dreamers’ sendiri sudah dirilis pukul 12.00 WIB, Minggu (20/11/2022),  namun klipnya baru akan menyusul dua hari kemudian di kanal YouTube FIFA. 

Lagu ini diaransemen dan ditulis oleh musisi Maroko, Red One. Liriknya mengisahkan perjuangan seorang pemimpi dalam meraih kesuksesan. 

Sang golden maknae juga berkolaborasi dengan penyanyi asal Qatar, Fahad al Kubaisi, yang mengisi bagian intro dan refrain. 

Jungkook BTS menjadi idol K-Pop pertama yang dipilih untuk mengisi soundtrack dan tampil dalam opening ceremony Piala Dunia. Di sana, dia akan bergabung bersama musisi dari sejumlah negara, seperti Black Eyed Peas, Robbie William, hingga J Balvin. 

Sebagaimana diketahui, BTS memutuskan vakum untuk sementara waktu. Ketujuh member kini tengah fokus bersolo karier. 

J-Hope menjadi member pertama yang merilis album solo. Idol bernama Jung Hoseok itu melepas ‘Jack in the Box’ yang berisi sepuluh lagu pada Juli. 

Jin menyusul dengan meluncurkan lagu ‘The Astronaut’ pada 28 Oktober. Lagu tersebut dibuat sebagai salam perpisahan Jin yang akan berangkat wajib militer di bulan Desember. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait