Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Juventus Ingin Jual Aaron Ramsey pada Bursa Transfer Januari 2022

Gagas Yoga Pratomo,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Juventus Ingin Jual Aaron Ramsey pada Bursa Transfer Januari 2022
Image: Foto Aaron Ramsey (Instagram/@aaronramsey)

Jakarta - Lebih dari dua tahun setelah meninggalkan Arsenal ke Juventus, Aaron Ramsey masih belum menemukan tempat bersama Juventus. Pemain berusia 30 tahun ini hanya bermain 112 menit bersama Juventus di musim ini. 

Saat ini, Juventus tengah berusaha keras agar bisa menjual Ramsey pada bursa transfer Januari 2022 mendatang. Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. 

“Juventus masih berencana mencari solusi untuk menjual Aaron Ramsey pada Januari mendatang. Dia keluar dari rencana dan mencari tantangan baru yang potensial,” kata Romano melalui akun Twitter miliknya, Selasa (9/11/2021). 

Pada bursa transfer musim lalu, Ramsey sudah masuk dalam daftar transfer Juventus, namun belum ada klub yang meliriknya. 

Menurut rumor bursa transfer yang beredar, Ramsey memiliki kemungkinan besar untuk kembali ke Liga Inggris, tepatnya ke klub Newcastle United. 

Pasalnya, semenjak kepemilikan Newcastle diakuisisi oleh konglomerat Arab Saudi, klub tersebut langsung masuk dalam jajaran klub terkaya di dunia. Tidak menutup kemungkinan mereka akan membeli pemain bintang seperti Ramsey di bursa transfer mendatang. 

Dilansir dari akun Twitter Mirror Football, kemungkinan terbesar untuk Ramsey adalah kembali ke Liga Inggris, baik itu kembali ke klub Arsenal atau pindah ke West Ham. 

Seperti diketahui, Ramsey merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di Juventus. Namun gaji tinggi yang ia terima tak sebanding dengan kontribusi yang ia berikan untuk Juventus. Itulah alasan kenapa Juventus sangat ingin menjual Ramsey. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait