Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Kadena Glamping Dive Resort, Staycation di Anyer Rasa Bali

Okke Oscar,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kadena Glamping Dive Resort, Staycation di Anyer Rasa Bali
Image: Pool pinggir pantai di Kadena Resort. (Okke Oscar/Urbanasia)

Jakarta - Kangen dengan suasana Bali tapi enggan bepergian terlalu jauh? Atau, kamu hanya punya waktu libur yang sedikit? Nggak usah bingung, kini kamu bisa mengobati kerinduan kamu itu dengan berkunjung ke Anyer, loh!

Di sana terdapat sebuah penginapan berkonsep glamping tent dengan pemandangan di pinggir pantai yang sangat indah, namanya Kadena Glamping Dive Resort. Terletak di Jl. Raya Anyer-Sirih No.126, Sindanglaya, Kabupaten Serang, Banten, Kadena cocok banget buat kamu jadikan destinasi staycation bareng teman-teman atau keluarga.

Saat kamu memasuki area Kadena, kamu akan disuguhi pemandangan ala beach club di Bali. Mereka punya pool pinggir pantai, resto, dan area yang cukup luas untuk di eksplor. Untuk keluarga yang punya anak kecil, di sudut dekat pool mereka juga punya playground untuk bermain. 

1640744997-Kadena-Glamping-Dive-Resort.jpgSuasana taman tengah dan resto di Kadena Resort. (Okke Oscar/Urbanasia)

1640744988-Kadena-Glamping-Dive-Resort-(2).jpgPlayground di Kadena Resort. (Okke Oscar/Urbanasia)

1640745245-Kadena-Resort.jpgSuasana pinggir pantai di Kadena Resort. (Okke Oscar/Urbanasia)

Pokoknya, buat kamu yang suka bikin konten, cocok banget kalau kamu ke sini! Karena, setiap sudut di sana worth every picture dan kamu ngga akan ‘mati gaya’ deh.

Masuk ke bagian kamar, Kadena tampaknya ingin menonjolkan gaya bohemian minimalis yang tetap clean and neat namun tetap unik. Meskipun konsepnya ‘glamping tent’, jangan khawatir akan kepanasan di dalam kamar, ya. Memang butuh beberapa menit untuk merasakan dingin dari AC, tapi semua fasilitas kamar sangat baik, lengkap dan nyaman kok.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait