Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Moson Bali Villa, Penginapan Otentik dan Asri Ala Pedesaan di Pulau Dewata

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Moson Bali Villa, Penginapan Otentik dan Asri Ala Pedesaan di Pulau Dewata
Image: Moson Bali Villa (Moson Bali)

Bali – Pulau Bali memang dikenal sebagai ‘surga’ wisata di Indonesia yang menawarkan perpaduan kebudayaan dan modernitas. Begitu pula dengan berbagai penginapannya, masing-masing mencoba memberikan pengalaman terbaik bagi para wisatawan dengan keistimewaan yang ditawarkan.

Salah satunya adalah Moson Bali Villa, yang merupakan perpaduan dari villa, restaurant dan co-working space dengan keunikan tersendiri dan berdiri sejak akhir 2020.  Tempat ini memiliki 7 villa berbentuk joglo dengan nuansa pedesaan yang asri dan terletak di pusat Legian, Kuta. 

Joglo-joglo yang dibentuk dengan kayu khas Bali yang antik dan sudah berusia puluhan tahun, memberikan kesan klasik khas Bali pada setiap villa-nya. Biasanya, untuk menikmati nuansa joglo dalam jumlah terbatas, kamu harus bergeser jauh ke daerah Ubud, Gianyar atau wilayah lain. 

Pasalnya, sebagian besar penginapan di Legian, Seminyak dan Canggu akan memilih bentuk bangunan yang lebih modern. Namun, Moson memilih untuk menghadirkan pengalaman menginap yang berbeda. 

1639128799-Moson-Bali-Villa-1.jpegSumber: Moson Bali Villa (Moson Bali)

Ketujuh joglo ini memiliki tipe standard, deluxe dan superior untuk setiap kamarnya yang cukup luas untuk 2 orang, berkisar pada luas 32 meter persegi sampai 48 meter persegi untuk setiap joglo.

Tak cuma itu, eksterior Moson Bali Villa pun ditata untuk memanjakan mata pengunjungnya. Keseluruhan villa dibalut dengan taman rindang khas Bali, di mana ketujuh joglo ini hadir mengelilingi sebuah kolam renang besar berukuran 10 x 5 meter, dikelilingi kursi santai untuk berjemur. 

Tersedia juga gazebo dan deck kayu di bibir kolam renang untuk melakukan yoga atau bersantai bersama. Hal ini memberikan kesan intim dan tenang, dengan terbatasnya jumlah joglo di dalam area villa. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait