menu
user
URedu

Kaesang Buka Lowongan Kerja di Persis Solo, Ada yang Mau?

Rezki Maulana,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kaesang Buka Lowongan Kerja di Persis Solo, Ada yang Mau?
Image: Persis Solo membuka lowongan baru. (Twitter @persisofficial)

Solo - Kaesang Pangarep bergerak cepat usai mengakuisisi Persis Solo. Anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu membuka sejumlah lowongan kerja di klub barunya. Ada yang minat?

Kaesang merambah dunia sepakbola setelah mengakuisisi Persis, lewat RUPS 20 Maret lalu. aesang tak sendiri sebagai pemilik baru Persis, karena ada juga pengusaha Kevin Nugroho dan Menteri BUMN Erick Thohir. Ketiganya hadir langsung dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tersebut.

Untuk komposisi kepemilikan saham, Kaesang memiliki 40 persen saham, lalu Kevin memiliki 30 persen, dan Erick sebesar 20 persen. Sementara 10 persen sisa saham dimiliki oleh 26 klub internal Persis.

Nah, Persis tentunya ingin segera kembali ke kasta kompetisi teratas. Oleh karenanya, manajemen klub ingin mempersiapkan tim sebaik mungkin, tak cuma dari segi permainan di lapangan tapi juga di luar lapangan.

Saat pertama kali ditunjuk, Kaesang menginginkan jajaran manajemen diisi orang profesional di bidangnya sehingga bisa membawa Persis menjadi lebih modern. Per Selasa (6/4/2021), Persis mengumumkan secara resmi terkait lowongan pekerjaan tersebut.

"Bergabunglah bersama kami, untuk mewujudkan Laskar Sambernyawa yang lebih profesional dan berintegritas. π‘΄π’‚π’“π’Š 𝒕𝒖𝒓𝒖𝒕 π’ƒπ’†π’“π’‹π’–π’‚π’π’ˆ. π‘«π’†π’Žπ’Š π’π’‚π’Žπ’ƒπ’‚π’π’ˆ 𝑷𝑬𝑹𝑺𝑰𝑺 π’…π’Š 𝒅𝒂𝒅𝒂! #LaskarSamberNyawa," ujar Persis di akun twitter resminya.

Lowongan tersebut di antaranya, Junior Project Manager, Graphic Designer, Social Media Officer, Photographer, Videographer, hingga Human Resources Department atau HRD.

Ada yang tertarik?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait