Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kai EXO Bakal Gelar Konser Solo Perdana 12 Desember

Eronika Dwi,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kai EXO Bakal Gelar Konser Solo Perdana 12 Desember
Image: Kai EXO. (Instagram @zkdlin)

Jakarta - Kai EXO akan merilis mini album solo keduanya bertajuk 'Peaches' pada 30 November 2021 mendatang pukul 6 sore KST (atau 4 sore WIB).

Selain merilis mini album solo keduanya, Kai juga akan menggelar konser solo, Urbanreaders!

Hal tersebut diumumkan langsung oleh agensi Kai, SM Entertainment lewat Twitter resmi EXO (@weareoneEXO). SM Entertainment mengumumkan bahwa Kai akan menggelar konser solo berjudul 'Beyond LIVE #Cinema - Kai: KLoor'.

Konser tersebut akan digelar di seluruh dunia pada 12 Desember 2021 pukul 13.00 WIB secara online melalui V LIVE Beyond LIVE.

"Konser solo pertama Kai 'Beyond LIVE' (akan) diadakan pada 12 Desember!" bunyi pengumuman tersebut, dikutip Rabu (24/11/2021).

'Beyond LIVE #Cinema - Kai: KLoor' merupakan konser solo perdana Kai yang nantinya akan menunjukkan musikalitasnya yang unik, style penuh warna, dan berbagai video konseptual.

Untuk tiket sendiri, akan dibuka mulai 1 Desember 2021 pukul 13.00 WIB. Selain tiket, terdapat juga merchandise yang akan dijual melalui situs SMTOWN & STORE.

Sementara itu, album 'Peaches' sendiri muncul tepat setahun setelah Kai debut lewat album self-titled bertajuk 'KAI' pada November 2020.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait