menu
user
URtainment

Kalimat Paling Savage di 'Justice League' Snyder Cut

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kalimat Paling Savage di 'Justice League' Snyder Cut
Image: Poster Justice League (sumber: Warner Bros)

Jakarta - Setelah lama dinanti, 'Justice League' karya Zack Snyder akhirnya tayang perdana pada Kamis (18/3/2021) di HBO GO.

Film berdurasi 4 jam itu pun sukses memuaskan hasrat penggemar yang kecewa dengan film 'Justice League' yang rilis 2017 lalu.

'Justice League' Snyder Cut hadir dalam format enam part plus epilog. Di setiap part-nya, tentu saja ada punchline yang mengena dari percakapan para karakternya.

Penasaran apa saja kalimat-kalimat savage di 'Justice League' Snyder Cut? Ini dia kalimatnya, Urbanreaders!

1. Momen Bruce Wayne dan Barry Alen

Saat Bruce Wayne datang ke tempat Barry Alen untuk mengajaknya bergabung dengan Justice League, Allen terpesona dengan sosok Batman di diri Wayne.

Ia pun banyak bertanya pada Wayne, termasuk soal kekuatannya. Allen bertanya "Apa kekuatan supermu?" 

Yang kemudian dijawab oleh Batman "Aku kaya".

2. Pertarungan Steppenwolf dan Amazons

Tempat pertama yang didatangi Steppenwolf saat mencari Mother Boxes adalah Amazons. Keduanya pun terlibat pertarungan sengit memperebutkan dan mempertahankan Mother Boxes.

Di tengah pertarungan Steppenwolf berkata "Orang-orang Amazon, aku datang untuk bermandikan ketakutanmu!".

Ratu Hippolyta pun bertanya pada rakyatnya "Putri Themyscira, tunjukkan ketakutan kalian padanya!". Yang kemudian dijawab oleh Amazons "Kami tidak takut!".

3. Pertarungan Superman dan Steppenwolf

Saat Cyborg berusaha memisahkan Mother Boxes, Steppenwolf berusaha menghadang Cyborg. Namun hal itu tak dibiarkan Superman.

Saat Steppenwolf mengarahkan kapaknya ke Cyborg, Superman menahan senjata Steppenwolf dengan bahunya.

Ia kemudian melihat Steppenwolf dan berkata "Tidak berkesan" karena senjata musuh tidak melukainya sama sekali. Superman kemudian menghembuskan napas es yang membekukan kapak Steppenwolf sepenuhnya.

Lalu Superman menghancurkan kapaknya sebelum dengan santai menendang Steppenwolf tepat ke dinding. 

4. Perkenalan Martian Manhunter pada Bruce Wayne

Di part epilog, setelah Bruce Wayne bangun dari mimpi buruknya, ia menyadari kalau ada orang lain di rumahnya yang tak lain dan tak bukan adalah Martian Manhunter. 

Martian Manhunter mendekati Bruce Wayne untuk berterima kasih padanya atas apa yang telah dilakukannya bersama superhero lain saat menyelematkan bumi.

Usai berterimakasih dan hendak pergi, dia memberi tahu Bruce Wayne "Oh ... dan beberapa orang menyebutku Martian Manhunter".

5. Adegan Darkseid

Ketika Steppenwolf memberitahu Darkseid bahwa dia telah menemukan Anti-Life Equation, Darkseid memberikan pidato.

"Aku telah mengubah seratus ribu dunia menjadi debu mencari Anti-Kehidupan. Mencari mereka yang merampok kemuliaanku. Aku akan melangkah melintasi tulang mereka dan menikmati cahaya Anti-Life dan semua keberadaan akan menjadi milikku," kata Darkseid.

Nah, itu dia beberapa kalimat savage dari karakter-karakter di 'Justice League' Snyder Cut. Kalau menurutmu, kalimat mana nih yang paling savage di dalam film?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait