Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kanye West Rilis Album ‘Donda’ Versi Deluxe, Ada 5 Lagu Baru

Indi Lusiani,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kanye West Rilis Album ‘Donda’ Versi Deluxe, Ada 5 Lagu Baru
Image: Kanye West (Twitter @kanyewest)

Jakarta - Setelah menampilkan rilisan album ke-10 'Donda' pada Agustus 2021 lalu, rapper asal Amerika Serikat, Kanye West kembali merilis versi deluxe album ‘Donda’ yang di dalamnya terdapat lima lagu baru.

Lima lagu tersebut di antaranya 'Life of the Party' (menampilkan André 3000), 'Up From the Ashes', 'Remote Control pt 2' (menampilkan Kid Cudi & Young Thug), 'Never Abandon Your Family', dan 'Keep My Spirit Alive pt 2' (menampilkan KayCyy, Conway the Machine & Westside Gunn).

Perilisan versi deluxe dari album ‘Donda’ ini juga dikonfirmasi oleh layanan streaming musik, Tidal melalui cuitan di akun Twitter resminya pada Minggu (14/11/2021).

“Kanye West mempersembahkan Donda Deluxe” tulis Tidal dikutip Urbanasia, Senin (15/11/2021).

Album ‘Donda’ dirilis setelah album studio ke-9, 'Jesus is King'. Sedangkan nama ‘Donda’ sendiri diambil dari nama depan ibu Kanye yang meninggal pada 2007 lalu setelah menjalani beberapa operasi estetika.

Dalam album ‘Donda’ sebelumnya terdapat 27 lagu yang menampilkan beberapa kolaborasi antara Kanye dan musisi lain, seperti Jay-Z, the Weeknd, Travis Scott, Young Thug, Pusha T, the late Pop Smoke, Baby Keem, Jay Electronica, Kid Cudi, the Lox.

‘Donda’ juga menjadi album Kanye tercepat yang mencapai kurang lebih satu miliar streaming di Spotify.

Sementara itu, 'Donda' juga menjadi album kesepuluh Kanye yang berhasil menduduki posisi nomor satu di chart Billboard AS, tepatnya pada September 2021 lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait