Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Kasih Kuota Besar, Smartfren Hadirkan Paket Gokil Max  

Afid Ahman,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kasih Kuota Besar, Smartfren Hadirkan Paket Gokil Max  
Image: Peluncuran Smartfren GOKIL MAX/Smartfren

Jakarta - Smartfren merilis paket baru bernama Gokil Max. Menawarkan kuota besar, paket baru ini berisikan kuota lokal, kuota nasional, serta kuota malam. Kuota tersebut bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi.

Mulai dari aplikasi streaming drama Korea sambil belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game e-sports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

“Smartfren Gokil Max memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita,” Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Kuota lokal Smartfren diklaim berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen 4G. Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren Gokil Max.

Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket Gokil Max sudah dibekali dengan kuota nasional yang besar dan bisa dipakai menemani berbagai aktivitas digital, memakai aplikasi apapun selama 24 jam. Ditambah lagi pelanggan juga memiliki Extra Kuota Malam (01.00-05.00 WIB) yang sangat melimpah. 

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket Gokil Max dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. 

Saat ini pelanggan di Jabodetabek sudah bisa mencicipi kuota besar dan harga gokil dari Smartfren Gokil Max. Adapun pilihan kartu perdana terbaru sudah tersedia 21 kota/kabupaten di sekitar Jabodetabek, yakni Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.

Selain itu Smartfren Gokil Max juga sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Total sudah terdapat 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait