menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Paket Realme C21 dengan Smartfren, Kasih Bonus 384 GB

Afid Ahman,
5 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Paket Realme C21 dengan Smartfren, Kasih Bonus 384 GB
Image: Realme C21 (Realme)

Jakarta - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling, kali ini yang ditawarkan  Realme C21. Ragam bonus tambahan diberikan, mulai dari bonus kuota 384 GB, Smart TV hingga berbagai gadget menarik.

“Kami menghadirkan lebih banyak bonus dan hadiah, dengan harapan kami paket bundling terbaru ini bisa semakin memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga untuk belajar,” kata  Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Realme C21 menawarkan layar berukuran 6,5 inch dengan resolusi 1.600 x 720 pixel (HD+) dengan rasio 20:9 dan desain notch tetesan air. Notch ini menjadi tempat kamera depan 5 MP.

Di belakang terdapat tiga kamera yang ditemani dengan flash. Kamera belakang ini terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera B&W 2 MP dan kamera makro 2 MP.

Realme C21 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 dengan pilihan RAM 3GB dan 4GB. Ada dua varian memori internal yang ditawarkan yaitu 32GB dan 64GB, serta slot microSD hingga 256GB.

Ponsel ini dilengkapi baterai  5.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 47 hari dalam kondisi siaga. Baterai besar ini dapay digunakan untuk mengisi daya perangkat lain menggunakan fitur Reverse Charging.

Realme C21 juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability yang berisi 23 pengujian utama termasuk tes jatuh dan abrasi karena penggunaan. 

Realme C21 di berbagai gerai Realme Offline Store. Bonus kuota dan hadiah bisa diperoleh dengan mudah oleh pelanggan setelah melakukan aktivasi kartu perdana tersebut. 

Cukup isi ulang pulsa Rp 50.000 maka akan secara otomatis mendapatkan bonus kuota 16 GB dengan rincian kuota 24 jam 1 GB, kuota chat 5 GB, kuota malam 10 GB, telepon 20 menit ke operator lain dan sepuasnya telepon ke semua nomor Smartfren. 

Bonus ini diperoleh selama 24 bulan (total 384 GB), secara gratis tanpa memotong pulsa, sehingga pulsa yang diisikan bisa ditukarkan dengan pilihan paket data yang tersedia. Pelanggan yang pertama kali instal aplikasi MySmartfren otomatis mendapatkan bonus 5 GB. 

Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan juga mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengubah nomor Smartfren sesuai keinginannya, selama nomor tersebut tersedia.

Selain gadget, pelanggan diberikan kesempatan mendapatkan hadiah dengan mengikuti program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait