Hot News

Seoul - Awal bulan Agustus personel 2AM, Im Seulong, terlibat kecelakaan mobil yang menyebabkan seorang pejalan kaki tewas.

Menurut Kantor Polisi Seoul Seobu, bintang 33 tahun itu mengendarai SUV-nya saat hujan di sebuah jalan di Eunpyeong, Seoul, pukul 11.50 sore KST.

Ia kemudian menabrak seorang pria yang menyeberang jalan, padahal lampu sinyal pejalan kaki berwarna merah. Pria itu dibawa ke rumah sakit, namun ia meninggal karena luka-lukanya.

Im Seulong kemudian diperiksa polisi dan hasilnya menunjukkan bahwa dia tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol. 
Rekaman CCTV juga diperiksa polisi. Pihak kepolisian memutuskan tetap melakukan penyelidikan untuk menentukan tingkat tanggung jawab dan kemungkinan hukuman yang akan dijatuhkan.

Pada 25 Agustus 2020, polisi secara pribadi memanggil musisi sekaligus aktor tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kantor Polisi Seobu Seoul kemarin (26/8/2020) mengungkap bahwa kasus Im Seulong telah diteruskan ke penuntutan dengan rekomendasi dakwaan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Khusus tentang Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas.

"Kami tidak dapat mengungkapkan detail spesifik dari kasus ini, tetapi telah diakui bahwa Im Seulong bertanggung jawab sebagian," bunyi pernyataan polisi seperti dikutip Soompi, Kamis (27/8/2020).

Im Seulong lewat agensinya, Jellyfish Entertainment, meminta maaf dan menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban.


Loading ..