beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kata Mertua Vanessa Angel soal Sopir: Saya Berat untuk Hubungi Dia

Eronika Dwi,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kata Mertua Vanessa Angel soal Sopir: Saya Berat untuk Hubungi Dia
Image: Faisal, Ayah Bibi Ardiansyah. (Dok. Istimewa)

Jakarta - Tubagus Jody, sopir yang mengendarai mobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, tengah menjadi sorotan.

Menjadi salah satu korban yang selamat, Jody ramai diperbincangkan karena kelalaiannya diduga menjadi penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan Bibi.

Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa Jody berpotensi sebagai tersangka kecelakaan naas tersebut. Sebab, menurut pihak Polda Jawa Timur (Jatim), Jody mengendarai mobil dengan kecepatan di atas 100 km/jam.

"Kalau dilihat dari kondisi kendaraan di TKP, kecepatan mobil di atas 100km/jam pastinya," kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan.

Ayah Bibi Ardiansyah, Fasial, pun buka suara terkait dugaan kelalaian Jody sebagai penyebab tewasnya anak dan menantunya tersebut.

Menurut Faisal, ia selalu berpesan kepada anaknya mengenai kecepatan saat berada di jalan. Namun, saat kejadian, ia malah mendengar bahwa kendaraan yang ditumpangi anak, menantu, dan cucunya itu justru berada dalam kecepatan tinggi.

"Saya selalu pesan dengan anak saya jangan kecepatan tinggi, tapi saya dengar di berita kecepatan terlalu tinggi," ucapnya saat ditemui wartawan, Jumat (5/11/2021).

Meski begitu, Faisal terdengar berusaha tak menyalahkan sang sopir sepenuhnya.

"Namanya anak muda ya pengalamannya belum cukup, ada satu kesalahan juga di sini anak saya percaya banget sama dia (Jody)," katanya lagi.

Faisal juga menyebut bahwa Jody sudah bekerja di keluarga Bibi selama dua tahun dan merupakan orang yang baik.

"Dia orang baik, dia sudah kerja dua tahun lebih," tutur Faisal.

Saat mendengar kabar kecelakaan tersebut, Faisal mengaku sempat menghubungi Jody sebanyak tiga kali. Ia menanyakan terkait kabar anak, menantu, dan cucunya.

Namun, saat mendengar bahwa kecepatan kendaraan tersebut sangat tinggi, Faisal mengaku sulit untuk menghubungi Jody lagi.

"Saya sudah kontak sama dia tiga kali, saya tanya bagaimana Gala, bagaimana Vanessa, bagaimana Bibi, tapi setelah saya melihat berita bahwa kecepatannya tanpa memikirkan anak, menantu, dan cucu saya. Saya berat untuk menghubungi, saya nggak sanggup nelpon dia," katanya.

Lebih lanjut, Faisal dan keluarganya yang lain saat ini tidak ingin main hakim sendiri. Ia menyerahkan persoalan Jody ke pihak yang berwajib.

"Kita lihat saja proses hukum itu, kita lihat apa benar seperti yang kita dengar berita, apa kelalaian apa gimana. Saya serahkan (Jody) kepada pihak berwajib," tandas Faisal.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait