Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Sopir Vanessa Angel Belum Diperiksa karena Kondisi Belum Pulih

Nivita Saldyni,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sopir Vanessa Angel Belum Diperiksa karena Kondisi Belum Pulih
Image: Foto kondisi mobil bagian depan yang ditumpangi Vanessa Angel (Istimewa)

Surabaya - Sopir yang menyebabkan kecelakaan Vanessa Angel dan keluarga pada Kamis (4/11/2021) belum juga diperiksa. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, pemeriksaan akan dilakukan setelah yang bersangkutan dinyatakan pulih.

"Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB, untuk sopir dan anak almarhumah sudah tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk assesment pemulihan," kata Gatot, Jumat (5/11/2021).

"Sopir dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang, apabila sudah ada rekomendasi dari dokter dan dinyatakan sehat akan langsung dilakukan pemeriksaan," imbuhnya.

Ditanya soal video sang sopir di Instagram Story yang viral saat tengah mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi sebelum terjadi kecelakaan, Gatot masih enggan berkomentar.

"Untuk informasi yang beredar belum bisa kami jawab, mengingat sopir belum dilakukan pemeriksaan/BAP (berita acara pemeriksaan)," jelasnya.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, mobil putih yang dikendarai Vanessa Angel dan keluarganya mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672 pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena sopir yang ngantuk sehingga menabrak pembatas jalan.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa dan suaminya Febri Andriansyah alias Bibi meninggal dunia. Sedangkan tiga orang lainnya, yaitu sopir, anak Vanessa dan Bibi, serta asisten rumah tangganya selamat dan mengalami luka-luka.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait