beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Kecelakaan Tronton Vs Fortuner di Tol Semarang-Solo, 2 Orang Meninggal

William Ciputra,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kecelakaan Tronton Vs Fortuner di Tol Semarang-Solo, 2 Orang Meninggal
Image: Truk tronton yang terlibat kecelakaan pada Sabtu, 30 Juli 2022. (Istimewa)

Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 483 ruas Tol Semarang-Solo pada Sabtu (30/7/2022). Kecelakaan ini terjadi mobil Toyota Fortuner dengan truk tronton. 

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iqbal Alqudusy, dalam kecelakaan itu dua orang meninggal dunia yang merupakan penumpang dan sopir Fortuner. 

“Kedua korban meninggal dunia merupakan pengemudi dan penumpang Fortuner,” kata dia kepada wartawan, Sabtu. 

Masih kata Iqbal, mobil Fortuner nahas tersebut merupakan kendaraan dinas Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI dengan nomor polisi 25213-00. 

Peristiwa nahas terjadi ketika Fortuner dan truk tronton bernomor polisi AG 9656 UB sama-sama melaju dari barat ke timur. Kemudian di titik lokasi Fortuner menabrak truk tronton yang saat itu berada di depannya. 

Adapun korban meninggal dalam kecelakaan ini bernama Frigat Inggristianto Putro (36) dan Herry Setianegara (64). Herry adalah penumpang mobil dan merupakan purnawirawan TNI Angkatan Laut. 

Kedua korban tewas telah dievakuasi ke RS Pandan Arang Boyolali. Sementara penumpang Fortuner lain mengalami luka dan telah dibawa ke rumah sakit. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait