Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Kelar PPKM, Coba Main ke Wisata Alam Sevillage Yuk!

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kelar PPKM, Coba Main ke Wisata Alam Sevillage Yuk!
Image: Spot foto Wisata Alam Sevillage. Sumber: Instagram @wisataalamsevillage

Cianjur - Urbanreaders, buat kamu yang berada di Cianjur bisa loh mencoba merefleksikan diri ke Wisata Alam Sevillage. Tentunya setelah masa PPKM level 3 ya!

Wisata Alam Sevillage sendiri merupakan tempat bermain dan berlibur, guys. Di sini, kamu akan disuguhkan beberapa spot foto instagramable, kemudian ada flying fox, sky tree, sky nest, sky swing, sky bike, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa berkemah dan glamping dengan nyaman loh di Wisata Alam Sevillage. Kamu pun juga bisa duduk-duduk sembari menikmati aneka makanan dan minuman di restoran dan coffee shop.

1628492869-Screenshot-20210809-132749-Instagram.jpgSumber: Spot foto Wisata Alam Sevillage. Sumber: Instagram @wisataalamsevillage

Sedangkan untuk harga tiket masuk Wisata Alam Sevillage cukup terjangkau, dengan tiga pilihan paket, antara lain Rp 75 ribu per orang untuk tiga wahana, Rp 110 ribu per orang untuk enam wahana, dan Rp 150 ribu per orang untuk semua wahana.

Untuk alamat Wisata Alam Sevillage, berada di Jalan Ziwa Besar, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

1628492884-Screenshot-20210809-133047-Instagram.jpgSumber: Spot foto Wisata Alam Sevillage. Sumber: Instagram @wisataalamsevillage

Selama masa pandemi COVID-19, Wisata Alam Sevillage tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Hanya saja, selama masa PPKM ini, Wisata Alam Sevillage tutup sementara. Sedangkan wisata wahana, kopi kabut dan resto akan buka setelah masa PPKM selesai.

"Untuk saat ini Wisata Alam Sevillage masih tutup selama masa PPKM, untuk wisata wahana, kopi kabut dan resto akan buka setelah masa PPKM selesai. Semoga masa PPKM ini bisa segera selesai dan kembali ke kondisi normal, jadi untuk kamu yang sudah punya rencana liburan di Sevillage diundur sampai masa PPKM selesai," tulis Wisata Alam Sevillage dalam akun Instagramnya dikutip Urbanasia, Senin (9/8/2021).

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait