beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Keluarga Nyatakan Marshanda Tidak Hilang dan Baik-baik Saja

Suci Nabila Azzahra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keluarga Nyatakan Marshanda Tidak Hilang dan Baik-baik Saja
Image: Marshanda (Foto: Instagram @marshanda99)

Jakarta - Berita hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) langsung ditepis oleh sang adik, Alyssa Ramadhani. Dia mengonfirmasi bahwa sang kakak dalam keadaan baik dan tidak menghilang. 

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022 (kemarin). Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa dalam akun Instagramnya, @dollyssa, Selasa (28/6/2022).

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tambahnya.

Keluarga mengaku mengetahui berita hilangnya Marshanda dari media sosial. Namun, meski ramai Marshanda dikabarkan hilang, keluarga masih bisa berkomunikasi.

"Kalau orang itu dinyatakan hilang apabila orang itu tak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Selama Kak Chacha di USA kita selalu komunikasi, kalau Kak Chacha tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," keterangan Alyssa dalam jumpa pers virtual Selasa dini hari.

"Kak Chacha itu hanya manusia biasa, kita pasti ada waktu butuh menyendiri ada waktu yang kita itu butuh dikasih space dan support dan kasih sayang itu yang kita berikan ke Kak Chacha," kata Alyssa.

Keluarga mengetahui tujuan Marshanda ke Amerika Serikat untuk healing trip sebagai cara pengobatan mental health yang diidapnya. Keluarga merasa hal paling penting adalah Marshanda sampai saat ini masih baik-baik saja.

"Kalau dari pihak keluarga karena kami tahu Kak Chacha lagi healing trip di sana, yang terpenting Kak Chacha tidak kenapa-kenapa dia aman, dan masih komunikasi sama kita," tegas adik Marshanda.

Alyssa dan Yanti Sofyan, ibunda Marshanda mengkonfirmasi Marshanda bukan hilang, tapi healing. Oleh karena itu keluarga memberikan privasi dengan memberikan waktu kepada Marshanda.

Keluarga juga tak mau membocorkan di mana lokasi tepatnya Marshanda saat ini.

"Untuk healing tripnya Kak Chacha kapan pulangnya tergantung proses healing tripnya. Healing trip berbeda-beda. Kalau untuk hal itu kita nggak bisa kasih info tergantung Kak Chacha," tegas Alyssa.

Sebelumnya, berita hilangnya Marshanda sempat membuat heboh jagat media sosial. Kabar tersebut muncul dari unggahan sang sahabat, Sheila Salsabila, di media sosial. Dia menuliskan sudah dua hari Marshanda hilang.

"Dicari day 2," tulis Sheila dan mencantumkan Instagram Marshanda.

Dalam unggahan itu, Sheila Salsabila juga menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Ia juga meminta pertolongan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," tulis Sheila Salsabila.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait