beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Sahabat Minta Tolong ke Jokowi

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Sahabat Minta Tolong ke Jokowi
Image: Marshanda. (Instagram @marshanda99)

Jakarta - Artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Kabar mengejutkan itu disampaikan pertama kali oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila pada Minggu (26/6/2022).

Dalam postingan Instagram Story-nya, Sheila menyebut sampai saat ini Marshanda belum ditemukan. Hingga hari ini, Senin (27/6/2022), pencarian masih terus dilakukan.

Ia pun membuat pengumuman di Instagram Story dengan bahasa Inggris yang menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Bahkan ia sampai menandai akun Instagram Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta pertolongan.

"Lost an Indonesian Citizen for the First time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode (Psychosis: Altered state of Mind - Bipolar Disorder)," tulis Sheila dalam pengumumannya di Instagram, Senin (27/6/2022).

"Mohon bantuan nya Pak @jokowi Kemarin dia sebut sebut mama Bapak dan @joebiden. Missing Person: @marshanda99," sambungnya sambil menandai Instagram mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani.

1656328573-Sheila-Salsabila.pngInstagram stories @sheilasalss

Lebih lanjut Sheila menjelaskan, sebelum menghilang ia dan Marshanda sempat pergi bersama. Keduanya terakhir kali bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun mendadak Marshanda tak bisa dihubungi hingga hari ini.

Sementara itu sahabat Marshanda lainnya, Jerren Lim juga turut membagikan kabar tersebut lewat Instagram. Ia pun sampai meminta bantuan ke Denny Sumargo untuk menyebarkan kabar tersebut.

"Belum sempet telp 911, udh ilang @marshanda99. Buat temen2 gw yang di LA! Kalo liat, DM gw ya! @sumargodenny tolong dibantu ya," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait