menu
user
URtainment

Kembali Muncul, Chanyeol EXO Tulis Surat Permintaan Maaf kepada Fans

Yunidar Kusumaningsih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kembali Muncul, Chanyeol EXO Tulis Surat Permintaan Maaf kepada Fans
Image: Chanyeol EXO. (Instagram @real__pcy)

Jakarta - lama tidak terdengar, Chanyeol EXO akhirnya kembali muncul dan menyapa penggemar dengan menuliskan surat permintaaan maaf.

Melalui laman komunitas penggemar EXO, Chanyeol menyapa fans dengan pesan panjang yang ia bagikan sejak Rabu (24/2/2021). Pesan tersebut berisi permintaan maaf dan rasa terimakasih Chanyeol untuk para fans yang selama ini masih setia menunggunya.

Melansir laman Soompi, pesan tersebut ia unggah sehari setelah peringatan sembilan tahun ia berkarier sebagai Idol Kpop bersama EXO.

Berikut adalah pesan yang di tuliskan Chanyeol EXO untuk para penggemar, khususnya EXO-L, dikutip dari laman Soompi.

“Hallo, ini Chanyeol.

Saya menulis untuk EXO-L pertamakalinya dalam waktu yang lama.

Pertama, tama, aku ingin meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada EXO-L, yang telah menunggu dalam waktu lama.

Aku benar-benar merasa menyesal tidak bisa mengungkapkannya secara langsung, dan aku selalu memikirkan EXO-L pada waktu itu. Aku khawatir dan banyak berpikir tentang bagaimana seharusnya aku mengekspresikan perasaanku kepada EXO-L lewat kata-kata.

Aku sangat berterimakasih atas postingan dan surat dukungan yang kalian kirimkan kepadaku pada hari ulangtahunku. Saat aku membacanya satu persatu, aku merasa lebih menyesal dan bersyukur .

Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa melindungi hati EXO-L yang begitu berharga dan bagaimana aku membalasnya pada kalian, dan berintropeksi soal bagaimana agar kalian tidak merasa khawatir lagi.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kalian tidak salah telah mempercayaiku. Ini memang telah lewat sehari, tapi sekali lagi dengan tulus aku berterima kasih kepada semua yang mengingat perjuanganku dari awal dan sekarang waktu telah berlalu, kalian masih mengucapkan selamat atas hari jadi debutku yang ke sembilan tahun.

Saya juga mengingat dan tidak akan pernah melupakan pola pikir saya pada waktu itu. Saya pastikan akan menjaga semua cinta dan dukungan yang kalian berikan, EXO_L, Tolong jaga kesehatan kalian. Terimakasih.”

Pesan yang di tuliskan Chanyeol EXO ini tentunya sangat berkesan untuk para penggemar. Tak heran selang beberapa jam setelah Chanyeol membuat postingan tersebut, nama Chanyeol EXO menduduki peringkat pertama pada kolom trending topik di Twitter. 

Bahkan, tagar #WELCOMEBACKCHANYEOL menduduki peringkat pertama pada kolom tranding topik di 34 negara. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait