beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Kembali Ngantor, Intip Potret Ridwan Kamil di Hari Pertama Kerja Pasca Cuti

Nivita Saldyni,
6 Juni 2022 12.15.48 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kembali Ngantor, Intip Potret Ridwan Kamil di Hari Pertama Kerja Pasca Cuti
Image: Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat, menggendong anak bungsunya di Gedung Sate, Senin (6/6/2022). (Foto: Instagram @jabarquickresponse)

Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai masuk kerja setelah hampir dua minggu cuti untuk pencarian anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Di hari pertamanya kembali ngantor, Senin (6/6/2022), Ridwan Kamil tampak membawa anak bungsunya Arkana Aidan. 

"Sehat Pak Gub?" tanya salah seorang wartawan saat Ridwan Kamil tiba di Gedung Sate. 

"Sehat, alhamdulillah," jawab Ridwan Kamil sambil menggendong Arkana. 

Keduanya kemudian menyapa para wartawan untuk sejenak. Tak lama, Ridwan Kamil yang datang menggunakan kemeja putih dan rompi hitam itu pamit untuk melaksanakan agenda pertamanya.

"Saya rapat dulu ya. Makasih semuanya. Nanti ada waktunya saya bicara," sambungnya sembari menuju ke ruang rapat. 

Sebelumnya, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya menyampaikan ada serangkaian agenda yang harus dijalani Ridwan Kamil di hari pertama kerjanya. Adapun agenda pertama yaitu rapat pimpinan dengan kepala perangkat daerah.

"Untuk rencana besok pukul 10.00 WIB ada rapat pimpinan, lalu ada kegiatan biasa menyelesaikan berkas-berkas dan kegiatan dinas internal," kata Wahyu kepada wartawan, Minggu (5/6/2022). 

“Sementara di sore hari ada pengajian di Gedung Pakuan. Sekiranya itu agenda secara garis besar," pungkasnya. 

Sebelumnya, Ridwan Kamil sempat mengajukan cuti agar bisa berada di Swiss untuk membantu upaya pencarian Eril yang hilang di Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022). Ia bersama istrinya diketahui telah tiba kembali di Indonesia pada Jumat (3/6/2022) usai pencarian Eril yang belum membuahkan hasil. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait