beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kepergok Berduan di Pesta, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Pacaran?

Suci Nabila Azzahra,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kepergok Berduan di Pesta, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Pacaran?
Image: Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid (Instagram @ceeelebrity)

Jakarta - Kabar kedekatan aktor Leonardo DiCaprio dengan supermodel Gigi Hadid langsung membuat heboh jagat media sosial. Kabar itu muncul setelah keduanya disebut tengah menjalani proses PDKT atau pendekatan.

Dalam foto yang tersebar, tampak pemain film 'Titanic' itu tengah berdua dengan Gigi. Mereka sedang menghadiri sebuah pesta di New York City beberapa minggu setelah Leo putus dari mantan kekasihnya, Camila Morrone.

Leo dan Gigi terlihat sedang mengobrol di tengah keriuhan pesta yang berlangsung pada Sabtu (10/9/2022) malam waktu setempat.

Gigi Hadid tampil mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan celana jins baggy. Sementara Leonardo DiCaprio memakai kemeja lengan pendek hitam dengan topi baseball dengan warna senada.

Mengenai hal itu, sumber menepis bahwa Leo dan Gigi sudah resmi berpacaran.

"Gigi dan Leo sudah sering hangout dan bertemu beberapa kali. Gigi berpikir dia pria yang sangat cool. Mereka lebih sering hangout karena ada di lingkup sosial yang sama di berbagai pesta," kata sumber kepada E!.

Sebelum foto mereka berdua beredar, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid memang ramai digosipkan punya hubungan. Ketika itu, sumber mengungkap bahwa Gigi Hadid belum mau berpacaran.

"Leo mengincar Gigi tapi Gigi tidak ingin punya hubungan romantis dengannya sekarang," kata sumber kepada Us Weekly.

Hal serupa juga diungkapkan People. Dikatakan jika mereka belum berpacaran dan Leo memang sedang sering 'hangout' pasca putus.

"Mereka terlihat sering hangout dengan sejumlah orang. Baru beberapa minggu sejak putus dan dia sedang sering hangout dengan teman dan keluarga," tutur sumber.

Kisah cinta Leonardo DiCaprio selalu menjadi perhatian. Namun pemain 'Once Upon A Time in Hollywood' itu juga diperbincangkan karena pilihan wanitanya.

Pasalnya, pria 47 tahun tersebut sering berkencan dengan wanita usia 20an awal tapi selalu putus ketika mereka berusia 25 tahun. Sedangkan Gigi Hadid sendiri berusia 27 tahun.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hadids,Jenners and Hailey News (@hadids.jenner)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait