beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kepergok Jalan Bareng, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Pacaran?

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kepergok Jalan Bareng, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Pacaran?
Image: Yamazaki Kento dan Hirose Suzu bersama-sama membintangi film live action Shigatsu wa Kimi no Uso pada tahun 2016. (Twitter @cloverblossoms_)

Jakarta - Industri hiburan Jepang tengah dihebohkan dengan kabar kencan dari Kento Yamazaki dan Suzu Hirose.

Aktor dan aktris tersebut kepergok jalan bareng di hari ulang tahun Suzu Hirose. Dalam foto-foto yang dibagikan akun Twitter @cloverblossoms_, tampak Kento Yamazaki menyambut Suzu yang baru saja pulang ke apartemennya. Keduanya pun kemudian langsung menuju ke Tokyo Dome.

Tabloid Shukan Bunshun melihat Suzu pulang kerja pada 18 Juni sekitar pukul 22:30 waktu setempat beberapa menit sebelum ulang tahunnya yang ke-24. Kento terlihat menunggu kedatangannya.

Sekitar pukul 23.20, keduanya meninggalkan kondominium Suzu secara terpisah, dan menuju tempat parkir. Mereka masuk ke kartu mewah bersama, dengan Kento di belakang kemudi. Sekitar pukul 12:20, keduanya kembali ke rumah Suzu.

Menurut seorang pejabat industri hiburan, Suzu baru-baru ini pindah ke kondominiumnya dan masih kondisinya masih belum selesai dibangun. Diundangnya Kento ke rumahnya yang masih belum selesai menunjukkan tingkat kedekatan mereka.

Pasangan ini beradu akting di versi live action "Shigatsu wa Kimi no Uso" pada tahun 2016. Pejabat industri hiburan melanjutkan, bahwa keduanya ramah selama pembuatan film dan dikabarkan bahwa mereka berkencan, rumor umum ketika seorang pria dan wanita sedang syuting bersama. Ketika syuting selesai, dilaporkan bahwa keduanya berkencan dengan orang lain.

Menurut sumber tersebut, Kento sering diturunkan di kondominium Suzu oleh manajemennya. Jarang dia pergi ke rumahnya sendiri, banyak yang menyebut jika keduanya pada dasarnya tinggal bersama di kondominiumnya.

Seperti diketahui, Suzu Hirose adalah aktris yang lahir di Shizuoka, Jepang pada 19 Juni 1998. Dia mengawali karier dengan menjadi model untuk majalah Japan's Seventeen di 2012.

Sedangkan Kento Yamazaki merupakan seorang aktor sekaligus modelberkebangsaan Jerman-Jepang yang lahir pada 7 September 1994. Dia juga membintangi serial original Netflix terkenal berjudul Alice in Borderland.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait