beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kepergok Nonton Konser Bareng, Brad Pitt dan Ines de Ramon Pacaran?

Eronika Dwi,
17 November 2022 13.22.00 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kepergok Nonton Konser Bareng, Brad Pitt dan Ines de Ramon Pacaran?
Image: Momen Kebersamaan Brad Pitt dan Ines de Ramon. (Instagram @hotgossipnewsinfo)

Jakarta - Brad Pitt disebut memiliki tambatan hari baru. Ya, ia baru-baru ini kepergok kencan dengan Ines de Ramon.

Brad Pitt dan Ines de Ramon terlihat menonton konser Bono di Teater Orpheum, Los Angeles, pada 13 November 2022.

Aktor 'Bullet Train' itu terlihat berpakaian santai dengan sweater abu-abu, celana jeans biru, dan topi cokelat bertepi lebar.

Sementara Ines de Ramon mengenakan atasan putih dipadukan dengan jaket bermotif. Untuk bagian bawah, wanita yang bekerja di perhiasan Anita Ko itu mengenakan celana dan sepatu bot berwarna hitam.

Tak hanya berdua, Brad Pitt dan Ines de Ramon terlihat menonton konser bersama pasangan Cindy Crawford dan Rande Gerber. Mereka terlihat bersama-sama di belakang panggung konser.

Menurut seorang sumber, Brad Pitt dan Ines de Ramon telah berpacaran selama beberapa bulan. Keduanya disebut dikenalkan melalui seorang teman.

"Mereka telah berpacaran selama beberapa bulan. Mereka diperkenalkan oleh seorang teman. Ines de Ramon sangat baik," kata seorang sumber kepada PEOPLE, dikutip Urbanasia, Kamis (17/11/2022).

Sumber itu juga menyebut, Brad Pitt jatuh cinta karena kepribadian Ines de Ramon yang menarik. Meski begitu, mereka masih belum mau membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Brad Pitt benar-benar menyukai Ines de Ramon. Mereka baru saja berpacaran. Hubungan mereka belum eksklusif," tambah sumber itu.

"Ines lucu, menyenangkan, dan energik. Dia memiliki kepribadian yang menarik. Brad senang menghabiskan waktu bersamanya," pungkas sumber itu.

Ines de Ramon sebelumnya pernah menikah dengan aktor 'Vampire Diaries', Paul Wesley. Namun, keduanya bercerai pada September 2022 setelah tiga tahun menikah.

Sementara, Brad Pitt pernah menikah dengan Jennifer Aniston selama lima tahun dan Angelina Jolie selama lima tahun.

Dari pernikahannya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt dikaruniai enam orang anak, yaitu Maddox, Pax, dan Zahara, yang merupakan anak angkat, Shiloh serta si kembar Vivienne dan Knox.

Baru-baru ini, Brad Pitt juga dikabarkan tengah dekat dengan Emily Ratajkowski.

Gimana menurut Urbanreaders, Brad Pitt sama Ines de Ramon?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by hotgossipnewz (@hotgossipnewsinfo)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait