Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Kesaksian Penjual Buah Penyelamat Gala: Dia Merangkak ke Arah Vanessa Angel

Shelly Lisdya,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kesaksian Penjual Buah Penyelamat Gala: Dia Merangkak ke Arah Vanessa Angel
Image: Vanessa Angel dan Gala Sky Ardiansyah (Instagram/Vanessa Angel)

Jakarta - Seorang penjual buah menjadi sosok penolong Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi saat kecelakaan di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021.

Penjual buah bernama Aris Salim (31) kala itu tiba-tiba mendengar suara benturan keras tepat di atas lapak dagangnya di Jalan Tol arah Jombang. Aris pun bersama seseorang di warung langsung naik ke atas tol dengan memanjat.

Aris merupakan orang yang pertama kali menemukan Gala, saat merangkak di Jalan Tol dengan kondisi kepala yang terluka.

"Saya naik, melihat anaknya Vanessa merangkak dari depannya mobil. Jarak sama mobil sekitar dua meteran, sama Vanessa tiga meteran," kata Aris kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

Karena iba dan ditambah cuaca panas, Aris langsung menggendong Gala yang sedang merangkak ke arah Vanessa Angel. 

@herlin255

Allah itu sungguh teramat sangat baik Ia mengutus MalaikatNya untuk mengjaga gala sky #fypシ゚viral #foryoupage #fyp #fypシ

♬ suara asli - Susi Herlina

Aris kemudian meminta bantuan kepada pengendara lain dan Gala dititipkan kepada pengendara mobil itu. 

"Karena kepanasan, kasihan, dia (Gala) nangis. Kepalanya kan luka. Waktu itu belum berdarah, tak gendong, nangis terus, baru kepalanya berdarah," jelas Aris Salim.

"Yang saya tahu waktu itu, yang dua masih di dalam, Vanessa sama anaknya di luar, yang sopir (Tubagus Joddy) baru keluar," lanjutnya.

Aris mengaku sempat melihat Vanessa Angel menggerakkan tangannya sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

"Vanessa masih hidup, tangannya masih bergerak. Lukanya di kepala sebelah kiri. Waktu itu saya pegang kepalanya, enggak tahu ya, kayak gembur gitu tapi wajahnya utuh," kata Aris Salim.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672 yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas.

Mobil Pajero Sport putih yang ringsek saat kecelakaan itu berisikan lima penumpang. Salah satunya adalah anak Vanessa, Gala Sky yang selamat dari kecelakaan nahas itu. Sementara sopir mengalami luka ringan dan baby sitter mengalami luka berat.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait