Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Mertua Vanessa Angel Tetap Ziarah Meski Makam Terkunci

Nivita Saldyni,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mertua Vanessa Angel Tetap Ziarah Meski Makam Terkunci
Image: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/Vanessa Angel)

Jakarta - Orang tua suami Vanessa Angel, Febri Andriansyah atau Bibi tengah jadi perhatian. Pasalnya belum lama ini kedua orang tua Bibi terekam kamera warga tengah berziarah ke makam anak dan menantunya dari luar pagar karena makam dalam kondisi terkunci.

Dilansir dari salah satu akun gosip di Instagram, kondisi makam yang terkunci tak menghentikan H. Faisal dan istrinya mendoakan anak dan menantunya. Bahkan kedua orang tua Bibi itu rela duduk di pinggir jalan di luar makam untuk berziarah.

"Makam dikunci akibat rusak buat konten, orang tua cuma bisa mendoakan dari luar pagar," tulis akun Instagram @lambeturah_official seperti dilihat Urbanasia pada Selasa (9/11/2021). 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LAMBE TURAH OFFICIAL (@lambeturah_official)

Kemudian dalam video lainnya, tampak kondisi makam Vanessa dan Bibi yang berantakan dengan bunga-bunga yang berserakan di atasnya. Foto Bibi di makam itu punampak rusak, sementara foto Vanessa menghilang.

Hal ini pun sontak menarik beragam respons dari netizen. Bahkan tak sedikit yang merasa ikut sedih melihat video tersebut.

"Sumpah nangis gw lihat bpk emaknya alm almarhumah doain anak sendiri dari luar makam ky sakit gt ya tetiba jatuh aja air mata," kata salah seorang netizen di kolom komentar.

"Miris banget bukannya berduka malah asyik berkonten," komentar lainnya.

Respons Keluarga Bibi

Video yang viral di media sosial itu ternyata tak luput dari perhatian keluarga Bibi. Frans Faisal, salah satu adik Bibi pun tampak membagikan ulang video viral itu di Instagram Story-nya, Selasa (9/11/2021).

"Makasih yang sudah mendoakan  ," tulis Frans.

1636433114-WhatsApp-Image-2021-11-09-at-11.44.47-AM.jpegSumber: Tangkapan layar story adik Bibi. (Instagram @fransfaisal_)

Ia pun tak lupa berpesan agar siapapun yang berziarah ke makam Bibi dan Vanessa tetap menjaga kebersihan lingkungan. 

"Buat temen2 yang habis mengunjungi harap jaga kebersihan lingkungan setempat ya ," tutupnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait