Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Singgung Eksploitasi Gala, Ernest Prakasa Hapus Tweet dan Minta Maaf

Indi Lusiani,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Singgung Eksploitasi Gala, Ernest Prakasa Hapus Tweet dan Minta Maaf
Image: Ernest Prakasa (Instagram @ernestprakasa)

Jakarta - Komika Ernest Prakasa tengah menjadi perbincangan hangat netizen usai dirinya berkicau melalui akun twitter pribadinya. Kala itu, ia menanggapi pemberitaan terkait anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah.

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa disekitarnya,” tulis Ernest dalam cuitannya di Twitter, Sabtu (6/11/2021).

Akibat cuitan tersebut, Ernest Prakasa justru langsung menuai banyak komentar negatif dari netizen hingga keluarga Vanessa dan Bibi. Salah satunya adik kandung mendiang Bibi, Fuji.

“Aku mau speak up tentang berita-berita miring tentang aku dan keluargaku. Aku, @fransfaisal_ dan @fadlyfsl_ adalah adik kandung dari Febri Ardiansyah (Bibi). Persoalan aku dan Fadly memposting foto Gala, demi Tuhan, aku tidak ada niat untuk eksploitasi Gala ataupun untuk ketenaranku,” tulisnya dalam unggahan Instagram Story akun @fuji_an.

Fuji juga menyebut bahwa ia tidak mampu membalas DM yang masuk dari netizen terkait untuk bertanya kabar terkini Gala. Sehingga, ia mengupdate kondisi Gala melalui akun Instagram untuk berkabar.

Setelah pernyataan yang diunggahnya itu viral dan mendatangkan banyak respons dari berbagai pihak, Ernest Prakasa akhirnya memutuskan untuk menghapus pernyataan tersebut dan merasa sudah berbuat salah.

“Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah,” tulis Ernest dalam unggahan di Twitter pribadinya dikutip Urbanasia.

Ernest juga memutuskan untuk menghapus pernyataan soal Gala dan ia juga mengungkapkan permintaan maaf.

“Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya,” ujarnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait