Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Khofifah Ajak Warga Jatim Doakan Kesembuhan Ketua Umum MUI

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Khofifah Ajak Warga Jatim Doakan Kesembuhan Ketua Umum MUI
Image: Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa membagikan momen bersama Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar di Instagram, Kamis (12/8/2021). (Instagram @khofifah.ip)

Surabaya - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh warga Jatim turut mendoakan kesembuhan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (12/8/2021) pagi. Ajakan itu disampaikan Khofifah lewat akun Instagram pribadinya.

“Teruntuk seluruh masyarakat Jawa Timur, mari kita doakan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Rais Am PBNU, KH Miftachul Akhyar agar diberikan kesehatan dan kesembuhan usai mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah,” tulis Khofifah di postingan terbarunya, Kamis sore.

Khofifah mengatakan informasi terakhir yang didaptnya menyebut bahwa Rais Aam PBNU itu sudah meninggalkan RSUD Salatiga dan menuju ke Surabaya, Jawa Timur. Namun bukan untuk ke rumah sakit, melainkan ke kediamannya.

"Informasi terakhir, saat ini beliau telah meninggalkan RSUD Salatiga bertolak menuju kediaman di Ponpes Miftachussunah, Surabaya. Semoga beliau senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," tutupnya.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, KH Miftachul Akhyar telah mengalami kecelakaan di jalan tol Semarang-Solo KM 462, Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 06.15 WIB. Kecelakaan terjadi usai mobil Toyota Vellfire yang ditumpanginya bersama rombongan tak bisa menghindari sebuah truk yang mengerem mendadak di depannya.

Akibatnya, sang sopir mengalami luka di bagian tangan kanan dan Miftachul Akhyar dalam kondisi baik dan hanya lecet-lecet. Sementara mobil yang berisi tiga orang penumpang dan satu orang sopir itu rusak parah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait