Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kim Seon Ho Resmi Dicopot dari Dua Film yang Dibintanginya

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kim Seon Ho Resmi Dicopot dari Dua Film yang Dibintanginya
Image: Aktor Kim Seon Ho. (Instagram @seonho__kim)

Jakarta - Debut Kim Seon Ho di layar lebar tampaknya tidak akan terjadi imbas skandal aborsi aktor K.

Pasalnya dua film yang rencananya akan ia bintangi sudah memutuskan untuk mengganti bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu.

Untuk diketahui, Kim Seon Ho rencananya akan debut di layar lebar. Dengan popularitasnya sebelum skandal aborsi mencuat, dirinya didapuk menjadi pemeran utama di tiga film, yaitu 'Sad Tropics', 'Dog Days', dan '2 O’Clock Date' (judul literal).

Aktor 35 tahun itu rencananya akan debut di layar lebar lewat film 'Sad Tropics' yang rencananya akan mulai syuting bulan November mendatang. Namun karena kontroversi sang aktor utama, seorang sumber dari tim produksi film mengatakan pihaknya masih berdiskusi.

“Sejauh ini belum ada yang diputuskan mengenai aktor Kim Seon Ho. Kami sedang mendiskusikan masalah ini,” kata sumber tersebut seperti dikutip Soompi, Rabu (20/10/2021). 

Sementara tim produksi 'Sad Tropics' belum menyatakan sikap mereka, tim produksi 'Dog Days' dan '2 O’Clock Date' sudah memutuskan mereka akan mencari aktor pengganti sebagai pemeran utama pria menggantikan Kim Seon Ho.

Hari ini (20/10/2021) sebuah sumber dari perusahaan produksi '2 O’Clock Date' yakni Filmmaker R&K menyatakan kepada MyDaily, “Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari ‘2 O’Clock Date.'”

Perusahaan produksi JK Film yang memproduksi 'Dog Days' juga menyatakan “Agak memberatkan untuk terus berjalan [dengan Kim Seon Ho] karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan.”

Terkait skandal dirinya yang meminta mantan pacarnya untuk melakukan aborsi, Kim Seon Ho pagi tadi menulis surat pernyataan maaf. Ia juga hengkang dari variety show '2 Days & 1 Night'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait