Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Profil Kim Seon Ho, Aktor Korea yang Diduga Minta Pacarnya Aborsi

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Profil Kim Seon Ho, Aktor Korea yang Diduga Minta Pacarnya Aborsi
Image: Aktor Kim Seon Ho. (Instagram @seonho__kim)

Jakarta - Nama Kim Seon Ho kini lagi naik daun banget. Drama-dramanya juga dinantikan penggemar K-drama. Yuk, kita bahas profil Kim Seon Ho!

Kim Seon Ho lahir di desa Seongbuk-dong, 8 Mei 1986. Ia debut di dunia hiburan sebagai aktor teater pada tahun 2009. 

Baru pada tahun 2017, aktor 35 tahun ini memulai debutnya di layar kaca lewat drama 'Good Manager'. Debutnya di layar kaca karena bantuan dari sutaradara Lee Eun Jin yang melihat penampilannya di pertunjukan teater berjudul 'Closer' (2016).

Sang sutradara memintanya ikut casting dan akhirnya ia mendapatkan peran kecil di drakor 'Good Manager'. Semenjak itu, Kim Seon Ho rajin ikut casting dan mendapat porsi berakting di beberapa drama. 

Popularitas Kim Seon Ho meningkat saat memerankan karakter Han Ji Pyeong di drama 'Start-Up' (2020) bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. Di drama itu, Seon Ho sukses membuat publik terkena demam second lead syndrome. 

Tahun ini, Kim Seon Ho membintangi drama baru berjudul 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Di drama tersebut ia dipasangkan dengan Shin Min Ah dan mendapat julukan dimple couple lantaran keduanya sama-sama punya lesung pipit.

Di tengah kariernya yang sedang bersinar, Kim Seon Ho rupanya diterpa skandal. 

Jadi ada seorang gadis berinisial A yang curhat di situs Pann kalau dirinya dipaksa melakukan aborsi oleh aktor berinisial K. 

Aktor K yang menghamilinya awalnya berjanji akan menikahinya. Namun belakangan sang aktor memaksa dirinya untuk aborsi. Aktor K mengatakan dirinya tidak punya uang untuk membayar denda 900 juta won kepada agensi jika dia menikah dan punya anak di luar kontrak.

1634554061-kim-seon-ho.jpgSumber: Aktor Kim Seon Ho. (Instagram @seonho__kim)

Nama Kim Seon Ho terseret karena sang gadis menyebut bahwa aktor K minta putus melalui telepon setelah drama yang dibintanginya populer. Dari cerita tersebut, banyak yang menduga kalau yang dimaksud adalah Kim Seon Ho, karena ia tengah menikmati popularitasnya saat ini.

Karena itu hari ini (18/10/2021) nama Kim Seon Ho jadi trending topic di Twitter. Sampai berita ini ditulis, sudah ada lebih dari 12 ribu cuitan mengenai dirinya.

Filmografi Kim Seo Ho

Drama

1. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)
2. Start-Up (2020)
3. Welcome to Waikiki 2 (2019)
4. Catch the Ghost (2019)
5. 100 Days My Prince (2018)
6. You Drive Me Crazy (mini seri) (2018)
7. Strongest Deliveryman (2017)
8. Two Cops (2017)
9. Good Manager (2017)

Film

1. 2pm Date (April 2022)
2. Dog Days (TBA)
3. Sad Tropics (TBA)

Variety Show

2 Days & 1 Night Season 4 (2019-sekarang)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait