beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kisruh Penjualan Tiket Konser Taylor Swift, Kongres AS Gelar Dengar Pendapat

Suci Nabila Azzahra,
25 November 2022 20.39.04 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kisruh Penjualan Tiket Konser Taylor Swift, Kongres AS Gelar Dengar Pendapat
Image: Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Jakarta - Penjualan tiket konser 'The Era's Tour' yang bermasalah di Ticketmaster berbuntut panjang. Kisruh soal penjualan tiket ini kini akan menjadi pembahasan di dengar pendapat Kongres Amerika Serikat (AS). 

Kongres yang dilakukan untuk mendengar pendapat tentang kurangnya persaingan di industri itu diumumkan oleh Senator Amy Klobuchar (D-MN) dan Mike Lee (R-UT) pada Selasa kemarin.

Tanggal sidang dan saksi akan diumumkan kemudian. Namun, pihak senator mengumumkan dalam sebuah pernyataan minggu lalu bahwa sidang sedang berlangsung.

Swift mengatakan timnya telah bertanya berkali-kali pada Ticketmaster apakah mereka dapat menangani permintaan semacam ini. Lalu, Ticketmaster menyanggupi permintaan tersebut dan yakin bahwa mereka bisa.

Pelantun ‘Cruel Summer’ mengatakan bahwa situasi ini membuatnya kesal dan menambahkan bahwa kesalahan tanpa adanya jalan keluar tersebut sangat menyiksa bagi dirinya.

"Kami berusaha untuk membuat pembelian tiket semudah mungkin bagi para penggemar, tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi banyak orang yang mau beli tiket tur 'Eras Tour'," demikian keterangan pihak Taylor Swift dikutip dari Variety pada Kamis (24/11/2022). 

Sebagai informasi, konser Taylor Swift bertajuk 'The Eras Tour' ini akan digelar mulai Maret 2023 di sejumlah stadion besar di Amerika Serikat.

Tur ini sangat dinanti-nanti oleh penggemar karena mereka bakal diajak bernostalgia menjelajahi perjalanan karier sang idola lewat lagu-lagu dari album telah dirilis sepanjang karier Taylor Swift. Tur itu bakal digelar di 20 kota dengan 52 tanggal yang dijadwalkan bakal berakhir di bulan Agustus 2023.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait