beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Klaim Alami Bipolar, Pemeriksaan RS Polri Nyatakan Medina Zein Sehat

Shelly Lisdya,
8 Juli 2022 16.45.36 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Klaim Alami Bipolar, Pemeriksaan RS Polri Nyatakan Medina Zein Sehat
Image: Medina Zein. (Istimewa)

Jakarta - Beberapa waktu lalu Medina Zein mengaku mengalami bipolar hingga membuatnya mangkir beberapa kali dari pemeriksaan kasus yang menjeratnya. 

Dari pengakuannya, Medina Zein sempat dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung, Jawa Barat. Tapi setelahnya, dia diperbolehkan rawat jalan.

Terbaru, Medina Zein telah menjalani pemeriksaan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur terkait penyakit yang diakuinya tersebut. Dari hasil pemeriksaan itu, kondisinya dipastikan baik-baik saja alias sehat.

"Berdasarkan (pemeriksaan) di RS, ternyata sehat dan cakap untuk keperluan tahap dua ini," kata Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Denny Wicaksono Kamis (7/7/20220).

Namun Denny tidak menjelaskan terkait kondisi bipolar yang diklaim Medina Zein. Menurut Denny, Medina Zein cukup mampu menjawab pertanyaan yang diberikan.

"Hasilnya cakap, ketika ditanya bisa dijawab dengan baik dan benar," singkat Denny.

Setelah kondisinya dinyatakan sehat, Kejari melanjutkan proses hukum Medina. Ia harus menjalani masa penahanan hingga 20 hari kedepan. 

Media Zein harus menjalani proses hukum atas dugaan pengancaman melalui media sosial yang dilaporkan Uci Flowdea. Selain itu, Medina juga menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait