beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Klarifikasi Andi Bachtiar: Saya Mendorong Bukan Menampar

Suci Nabila Azzahra,
2 September 2022 09.15.48 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Klarifikasi Andi Bachtiar: Saya Mendorong Bukan Menampar
Image: Andi Bachtiar Yusuf. (Instagram @andibachtiar)

Jakarta - Nama sutradara Andi Bachtiar Yusuf tengah menjadi perbincangan hangat media sosial. Pasalnya, Andi dituduh melakukan kekerasan fisik berupa tamparan dan dorongan kepada salah seorang kru cewek di lokasi syuting. 

Buntut dari kejadian ini, Andi pun mengeluarkan pernyataan resminya melalu Instagram pribadi @andibachtiar pada Jumat pagi ini.

Andi menyangkal bahwa yang dia lakukan hanya sekedar dorongan, bukan tamparan. 

“Sebagai orang yang percaya bahwa kekerasan sebaiknya hanya terjadi di film aksi, saya yakin betul bahwa adalah DORINGAN yang saya lakukan, bukan TAMPARAN,” jelas Andi, Jumat (2/9/2022). 

Tidak hanya itu, Andi pun juga menyesalkan terjadinya pemecatan yang dilakukan pihak Paragon tanpa menyediakan mediasi terlebih dahulu antara dia dengan korban. 

“Saya membaca pernyataan Paragon tentang pemecatan dengan rasa tak percaya, apalagi pemberitahuan resmi mereka lakukan beberapa jam setelah mereka merilis pernyataan di media sosial, tentu tanpa menyediakan wacana mediasi dengan “kru” ybs-bukan sebelumnya. Keputusan yang hanya berjarak tak sampai 10 jam dari postingan yang lalu menjelma menjadi viral. Lagi-lagi dilakukan tanpa meminta saya mengklarifikasi suasana.” tambah Andi. 

Meskipun mengaku sebagai orang yang sempat jauh dari Tuhan, tetapi Andi yakin bahwa Tuhan tidak pernah diam dan tahu apa yang terjadi sebenarnya.

“Saya percaya bahwa Tuhan masih ada dan Dia tahu apa yang sesungguhnya terjadi, banyak orang religius memahami kalimat itu dengan baik. Mungkin selama ini saya sempat jauh dari, tapi saya percaya di situasi macam ini Dia tetap memperhatikan apa yang sedang terjadi,” tutup Andi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andibachtiar Yusuf (@andibachtiar)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait