beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Kobe Bryant Diabadikan dalam Hall of Fame, Vanessa Beri Pidato Menyentuh 

Nivita Saldyni,
18 Mei 2021 09.26.43 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kobe Bryant Diabadikan dalam Hall of Fame, Vanessa Beri Pidato Menyentuh 
Image: Vanessa Bryant/[email protected]

Jakarta - Kobe Bryant, Legenda Los Angeles Lakers resmi dinobatkan sebagai salah satu legenda bola basket dalam Naismith Memorial Basketball Hall of Fame, Sabtu (15/5/2021), bersama para legenda lainnya. Untuk itu, Vanessa Bryant memberikan pidato mewakili sang mendiang suami.

Sepanjang memberikan pidatonya, Vanessa terlihat cukup emosional. Ia mengaku bangga atas perjuangan dan pencapaian sang mendiang suami, Kobe Bryant. 

"Kamu pernah bilang padaku, jika kamu akan bertaruh pada seseorang, bertaruhlah pada dirimu sendiri. Aku senang kamu bertaruh pada dirimu sendiri, kamu terlalu berprestasi. Kamu berhasil," Vanessa, dikutip dari Twitter resmi NBA, Selasa (18/5/2021).

“Kamu berada di Hall of Fame sekarang. Kamu seorang juara sejati. Kamu bukan hanya seorang MVP. Kamu hebat sepanjang masa. Aku sangat bangga padamu. Aku mencintaimu selamanya dan selalu, Kobe Bean Bryant,” imbuhnya menutup pidato. 

Kobe Bryant merupakan satu di antara sembilan kelompok yang dinobatkan ke Hall of Fame kelas 2020, setelah lebih dari satu tahun hal ini terus mengalami penundaan karena adanya pandemi COVID-19. Ia dinobatkan bersama mantan pemain NBA lainnya, seperti Tim Duncan dan Kevin Garnett.

Pencapaian ini merupakan impian besar Kobe Bryant sejak memulai karirernya. Namun sayang belum sempat mendapatkan penghargaan ini secara langsung, Kobe Bryant harus pergi selama-lamanya karena kecelakaan helikopter pada Januari 2020 lalu.

Bryant sendiri bergabung bersama NBA setelah lulus SMA. Sepanjang kariernya, ia tercatat 18 kali terpilih masuk dalam skuad NBA All-Star.

Bersama Los Angeles Lakers, Bryant juga berhasil memenangkan lima kejuaraan NBA. Pria yang mengidolakan Jordan ini pun tercatat sebagai pencetak skor terbanyak keempat dalam sejarah NBA dengan 33.643 poin.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait