beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kolaborasi, Ini Cara Ziva Magnolya dan Stacey Ryan Bangun Chemistry

Eronika Dwi,
25 November 2022 09.50.44 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kolaborasi, Ini Cara Ziva Magnolya dan Stacey Ryan Bangun Chemistry
Image: Ziva Magnolya dan Stacey Ryan. (Urbanasia/Eronika)

Jakarta - Ziva Magnolya berkolaborasi dengan musisi internasional, Stacey Ryan. Keduanya berkolaborasi untuk remix lagu 'Fall In Love Alone'.

Meski belum lama kenal, Stacey mengaku tak kesulitan dalam membangun chemistry dengan Ziva. Pasalnya, ia dan Ziva mempunyai selera musik yang sama.

"Kami baru bertemu, jadi natural saja. Aku rasa suara kami juga nyambung meskipun beda. Selain itu, kami juga punya selera (musik) yang sama," kata musisi asal Kanada itu saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Senada dengan Stacey, Ziva juga mengatakan kalau warna suara ia dan Stacey cocok karena sama-sama suka riffs-and-runs.

"Aku merasa Stacey dan aku itu punya satu kekuatan yang sama, yaitu riffs-and-runs juga. Kalau Stacey itu versi jazz-nya, dan aku Indonesian pop riffs-and-runs gitu. Jadi aku merasa dari kedua warna suara yang kita miliki ini bisa cocok karena sama-sama suka riffs-and-runs," kata Ziva.

FYI, 'Fall In Love Alone' merupakan lagu Stacey yang viral di TikTok. Lagu itu viral di TikTok karena ramai dijadikan backsound untuk konten video.

Lagu 'Fall In Love Alone' mengusung warna musik pop dengan nuansa groovy dan bumbu RnB sebagai pemanisnya.

Arasemen untuk versi duet Stacey dan Ziva juga tak mengalami perubahan signifikan dari versi aslinya, hanya ditambah penempatan vokal Ziva yang memiliki teknik riffs-and-runs.

'Fall In Love Alone' menceritakan sebuah kisah cinta di mana kita tidak akan pernah tahu ke depannya seperti apa kalau tidak dicoba. Jadi, semacam motivasi dalam sebuah hubungan yang dijalani. 

Tak hanya tentang hubungan percintaan, 'Fall In Love Alone' juga bisa untuk banyak hal. 

Selain dirilis dalam bentuk audio, 'Fall In Love Alone' versi duet Stacey dan Ziva akan hadir juga versi video. Baik itu music video maupun lirik video yang akan rilis di YouTube Ziva Magnolya. 

Tunggu info selanjutnya, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait