beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lagu 'Kita', Perayaan 30 Tahun NTRL di Industri Musik Tanah Air

Eronika Dwi,
19 November 2022 09.00.02 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lagu 'Kita', Perayaan 30 Tahun NTRL di Industri Musik Tanah Air
Image: NTRL. (Istimewa)

Jakarta - Menandai 30 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, band NTRL merilis sebuah lagu bertajuk 'Kita'.

Lagu 'Kita' dibuatkan khusus untuk kado ulang tahun ke 30 NTRL serta ucapan terima kasih dan puji syukur kepada Sang Pencipta, keluarga, sahabat, fans, dan siapa saja yang pernah bersinggungan, terkontaminasi, terlibat, dan bekerja sama dengan NTRL selama bermusik.

"'Kita' ini bisa bilang sebuah lagu yang menceritakan persahabatan. Anthem kebahagiaan kita karena telah dipertemukan sama orang-orang yang begitu baik, berjasa, dan bersejarah, selama kita bermusik. Ketika kita tidak bisa berjumpa lagi kelak, lagu ini akan menjadi kenangan bahagia kita yang pernah dirajut bersama-sama," jelas bas NTRL, Ombags dalam rilis resmi, dikutip, Sabtu (19/11/2022).

Kabarnya, lagu 'Kita' akan menjadi kendaraan penghantar petualangan bagi para penikmat musik, khususnya NTRLizer (sebutan fans NTRL), dalam menjalani estafet lagu - lagu baru NTRL selanjutnya sebelum merilis full album. 

"Lagu-lagu mendatang setelah ini, pastinya akan nggak sama yah. Mulai berani bereksplorasi dengan beat-beat yang simple, suara-suara gitar yang clean, struktur musik yang nggak melulu cepat tanpa meninggalkan ciri khas musik NTRL. Memadukan musik 80-an dan 90-an dengan sound-sound kekinian. Dengan begitu, kita tetap menyenangkan fans NTRL yang sudah dekat. Dan merangkul penikmat musik NTRL yang baru juga," ujar drummer NTRL, Eno. 

Selain sebuah lagu yang berkelanjutan, menandai tiga dekade NTRL di skena musik, band asal Ibukota ini akan menghadirkan seremoni musikal yang spesial dan berbeda dari sebelumnya. 

Seremoni musikal ini berupa aksi di atas panggung bersama teman-teman musisi yang punya cerita dengan NTRL.

"Berbeda lagi dari seremoni 25 tahun, kemudian 28 tahun, ke-30 tahun NTRL akan buat lagu persembahan khusus buat penikmat musik, khususnya NTRLizer. Mudah-mudah dalam waktu dekat terealisasi, sehingga kita punya momentum spesial di 30 tahun NTRL berkarya ini," tutup Ombags.

Selama 30 tahun berkarier di industri musik, NTRL sudah melepas deretan single hits, 14 album studio, jejeran penghargaan bergengsi dan tentu saja proses produktivitas musikal selama berkarya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait