beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Kolaborasi Kedua Barbour x Brompton, Hadirkan Sepeda C Line Explore Plus Tas

Fitri Nursaniyah,
12 November 2022 17.58.17 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kolaborasi Kedua Barbour x Brompton, Hadirkan Sepeda C Line Explore Plus Tas
Image: Brompton x Barbour C Line Explore. (Istimewa)

Jakarta - Kabar baik nih buat para Bromptoners, pasalnya merek sepeda asal Inggris, Brompton, kembali bekerja sama dengan produsen fesyen Barbour.

Brompton x Barbour menghadirkan koleksi sepeda C Line Explore yang dibanderol Rp 46,65 juta di Indonesia. Koleksi ini termasuk tas holdall dan pouch dalam bundel spesial untuk pemasaran di Tanah Air.

"Dengan adanya kolaborasi ini, kami memiliki satu tujuan, yaitu merayakan setiap perjalanan kita, baik dengan sepeda lipat Brompton maupun sebatas melakukan kegiatan sehari-hari," ucap CEO Brompton, Will Butler-Adams.

C Line Explore ini menandai kolaborasi kedua Brompton dengan Barbour. Sebagai produsen pakaian terkemuka asal Inggris, Barbour menyebut bahwa koleksi sepeda ini dirancang se-detail mungkin agar nyaman dipakai sehari-hari.

"Kolaborasi ini mengedepankan konsep praktis, bergaya, dan inovatif. Koleksi khusus ini telah dirancang dengan detail dengan memperhatikan hal-hal teknis, agar orang-orang dapat memakainya baik saat bersepeda maupun berkegiatan sehari-hari," ucap Director of Menswear and Accessories Barbour, Ian Bergin.

1668164206-brompton.pngSumber: Brompton x Barbour C Line Exlpore. (Istimewa)

Untuk spesifikasinya, Brompton C Line Explore ini memiliki pengaturan 6-gear. Ia dilengkapi sadel Brooks C17 yang cocok untuk segala cuaca. Untuk rodanya menggunakan ban Schwalbe Almotion.

Frame dan forks edisi spesial Barbour x Brompton ini memiliki aksen Amble Sands Gloss yang terinspirasi dari pantai di South Shields Timur Laut Inggris.

Sadel Brooks abu-abu dan custom-serial plate Brompton C Line Explore ini terinspirasi dari bangunan mercusuar di sepanjang pantai tersebut. Sepeda juga ditambah edition-spesific gold decals yang melengkapi tampilan naturalnya.

Sementara untuk Brooks C17 Cambium Saddle-nya dirancang menggunakan bahan karet dan bahan daur ulang yang bisa digunakan di segala cuaca.

Khusus untuk pemebelian C Line Explore Barbour x Brompton di Indonesia, bersifat bundle dilengkapi tas Barbour x Brompton Wax Holdall senilai Rp 5,5 juta dan Barbour x Brompton Zip Pouch Rp 925 ribu.

Menariknya, untuk pembelian produk di Indonesia, Brompton juga menghadirkan gift special launch yaitu sertifikat autentik dan biketag yang ditandatangani CEO Brompton. Voucher menarik juga disiapkan untuk para Bromptoners.

"Hanya untuk peluncuran di Indonesia, pembelinya akan mendapat banyak benefit lainnya selain mendapatkan sepeda dan tas Barbour x Brompton Bicycle dengan edisi terbatas;  yaitu mendapatkan bike tag dan sertifikat dengan tanda tangan dari CEO Brompton Bicycle Will Butler-Adams, serta berbagai voucher potongan harga dari berbagai mitra kolaborasi seperti Garmin, Orvia Gelato, Proteinc. dan Royal Sports Performance Centre” ucap Country Manager Brompton Bicycle Indonesia, Kevin Wijaya.

Bagi Urbanreaders yang tertarik memiliki koleksi Barbour x Brompton ini, kamu bisa melakukan pre-order di toko offline resmi Brompton yaitu One Bike Shop, Spinwarrior, Probicycle, Bike Corp dan Loyalindo. Sementara untuk pembelian online bisa dilakukan di official store Brompton Bicycle Tokopedia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait