Hot News

Jakarta - Artis Nikita Mirzani baru saja mengundang komika Uus dan YouTuber Ferdian Paleka untuk berkolaborasi di kanal YouTube-nya bernama Crazy Nikmir Real.

Dalam video tersebut, Nikita dan UUS menilai apa yang dilakukan Ferdian Paleka ketika kasus prank sembako isi sampah tidak sepenuhnya salah.

Menurut Nikita, apa yang dilakukan Ferdian Paleka itu sebenarnya betul, hanya sampahnya itu yang salah. Dia setuju bahwa seharusnya tidak boleh ada pekerja seks komersial (PSK) saat bulan Ramadhan.

“Harusnya kan di bulan Ramadhan nggak boleh ada PSK. Walaupun dia waria PSK kek, wanita kek, harusnya menghargai yang namanya bulan suci Ramadhan. Sebetulnya itu sudah benar, makanya gua belain. Sampahnya itu yang jadi masalah,” kata Nikita, yang dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin (29/6/2020).

Lalu, Nikita dan Uus juga mengecam pihak-pihak yang ikut mengecam Ferdian Paleka. Menurut keduanya, beberapa di antara mereka justru memanfaatkan momen saat Ferdian Paleka dibully.

Bahkan mereka menyebut beberapa nama publik figure yang mereka nilai mengambil kesempatan dalam kesempitan di kasus Ferdian Paleka, seperti Anji, Baim, dan Atta.

"Atta bilang YouTuber sampah, lah dia nggak ngaca. Gua itu senang banget waktu dia bilang Ferdian Paleka nge-prank sangat tidak mendidik segala macem, memang Anda mendidik," kata Uus menyindir Atta.

Hal itu lalu ditimpali Nikita. Menurut Nikita, orang yang seharusnya ikut mengomentari kasus Ferdian Paleka, harus orang yang memang tidak pernah melakukan kesalahan.

"Kadang orang itu suka nggak berkaca sama apa yang suka diomongin. Harusnya yang ngomong bener itu orang-orang yang tidak pernah melakukan kesalahan. Itu baru gua acungin jempol. Tapi kalo masih melakukan kesalahan jangan pernah ngomongin orang," timpal Nikita.

Dia pun mengatakan bahwa orang-orang itu lebih baik mencontoh dirinya. Dia mengatakan kalau dirinya tidak pernah membully orang kalau memang orang tersebut tidak memiliki masalah dengannya.

"Kaya gua nih nggak pernah bully orang, kecuali orangnya punya masalah sama gua. Itu beda cerita," lanjut Nikita.

Cerita Saat Penangkapan

Sama-sama pernah merasakan jeruji penjara, Ferdian Paleka juga berbagai ceritanya kepada Nikita dan Uus saat dia ditangkap.

"Sebenarnya itu sudah kontekan sama polisinya. Itu udah kontekan mau nyerahin (diri). Tapi nggak tau malah ditangkap di jalan," kata Ferdian Paleka.

Kemudian, menurut Nikita justru aksi melarikan diri Ferdian Paleka itu keren sebelum akhirnya ditahan.

"Elu keren kalo sampe dikejar begitu. Gua aja dijemput. Buat gua, penjara itu bukan satu tempat yang menakutkan. Tapi membosankan," kata Nikita.


Loading ..