beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Koleksi Wewangian yang Sesuai dengan Kepribadian Yuk!

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Koleksi Wewangian yang Sesuai dengan Kepribadian Yuk!
Image: Koleksi parfum Choice The Body Shop. (Dok. The Body Shop)

Jakarta - Urbanreaders, ada yang baru nih dari The Body Shop Indonesia. Brand kecantikan global ini baru saja menambah koleksi parfumnya, yaitu koleksi Choice.

Koleksi Choice ini merupakan koleksi wewangian yang termasuk dalam seri Voyage and Scent of Life. Nah, lewat koleksi ini The Body Shop ingin menghadirkan wewangian dengan tampilan yang lebih segar, varian yang lebih beragam, serta kemasan yang lebih berkelanjutan. 

Ada 5 pilihan aroma dari koleksi ini yang bisa disesuaikan dengan karakter khasmu, yaitu Glowing Cherry Blossom, Blissful Strawberry, Wild Jasmine, Vibrant Bergamot, dan Rebel Rosebud. 

“The Body Shop kali ini ingin menampilkan koleksi fragrance yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pemakainya. Glowing, Blissful, Wild, Vibrant, dan Rebel. Setiap orang memiliki karakter yang unik. Melalui Choice, kami ingin merayakan keragaman karakter yang ada, dan setiap orang bebas mengekspresikan keunikan mereka masing-masing," jelas  Nimas Chrisensia, Sr. Campaign Management The Body Shop Indonesia.

"Formula yang terkandung di setiap variannya sudah tersertifikasi oleh The Vegan Society dan kemasannya juga terbuat dari bahan kaca tutup aluminium yang dapat didaur ulang. Hal ini merupakan komitmen The Body Shop untuk selalu menunjukkan cinta kami terhadap planet kita”, ujar Nimas lagi.

1655981434-Set-Blissful-Strawberry.jpgSumber: Koleksi parfum Choice The Body Shop Set Blissful Strawberry. (Dok. The Body Shop)

Kalian pasti penasaran kan dengan aromanya? Untuk Glowing Cherry Blossom, varian ini menonjolkan aroma floral yang menyenangkan dari perpaduan Cherry Blossom Jepang, Bunga Osmanthus, dan Sandalwood sehingga cocok untuk mereka yang punya karakter ceria. Sementara Wild Jasmine menonjolkan aroma Indian Jasmine, Violet Leaf dan White Iris. Cocok untuk kamu yang punya karakter bebas dan pemberani. 

Sementara kalau kamu seseorang dengan karakter yang tenang, perpaduan aroma Strawberry, Peony, dan Musk yang halus namun tetap fruity dan juicy dari Blissful Strawberry merupakan pilihan yang tepat untukmu. Nah, kalau buat yang punya karakter tegas, maka Vibrant Bergamot yang aromanya merupakan perpaduan Bergamot, Magnolia dan Lily of the Valley bisa jadi pilihan pas untukmu. 

Terakhir bagi yang suka tantangan, Rebel Rosebud dengan paduan aroma Rose Absolute, Saffron dan Amber yang hangat dan bersemangat cocok untukmu. Semua varian parfum di koleksi Choice tersedia dalam pilihan Eau de Toilette ukuran 50 ml, Fragrance Mist 100 ml, Shower Gel 250 ml, dan Body Cream 200 ml. 

1655981422-set-body-shop-choice.jpgSumber: Koleksi parfum Choice The Body Shop. (Dok. The Body Shop)

The Body Shop merupakan brand kecantikan yang peduli terhadap lingkungan. Maka dari itu sudah pasti kemasan dari koleksi parfumnya juga diproduksi secara etis dan berkelanjutan seperti halnya produk The Body Shop lainnya.

Setiap botol kemasan Eau De Toilette dibuat dari bahan kaca daur ulang dan tutup berbahan aluminium. Botol Shower Gel dan wadah Body Cream nya juga terbuat dari 100% plastik daur ulang, termasuk bahan baku plastik yang dikumpulkan dari praktek fair trade di Bengaluru, India. 

Bersamaan dengan peluncuran koleksi Choice, The Body Shop Indonesia juga menghadirkan Fresh Nude Foundation dengan botol kemasan yang baru. Sama seperti kemasan parfum Choice, desain Fresh Nude Foundation juga 100% dapat didaur ulang, dan fitur pump telah diganti dengan spatula yang lebih sustainable. 

Foundation ini menawarkan medium coverage namun tetap melembapkan karena mengandung Vitamin E dan Aloe Vera dari praktek fair trade komunitas di Meksiko, dan kini tersedia dalam 40 pilihan shades. Fresh Nude Foundation dibanderol Rp 349.000. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait