beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Kombinasi Madu dalam Skincare, Apa Manfaatnya untuk Kulit?

Kintan Lestari,
18 November 2022 10.52.38 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kombinasi Madu dalam Skincare, Apa Manfaatnya untuk Kulit?
Image: Ilustrasi menggunakan madu di wajah untuk perawatan kulit. (Freepik/anastasiakazakova)

Jakarta - Madu sejak zaman dulu dipercaya punya segudang manfaat baik untuk tubuh, termasuk untuk urusan kecantikan. Maka tak heran, banyak produk kecantikan yang memasukkan madu sebagai salah satu bahan kandungan di dalam produknya.

Salah satunya adalah brand skincare asal Korea Selatan, Banila Co. Banila Co belum lama ini meluncurkan rangkaian skincare bernama Miss Flower & Mr. Honey yang siap menghidrasi kulit kamu dan mencegah penuaan dini. 

Rangkaian Miss Flower & Mr. Honey ini diperkaya dengan kandungan dari variasi madu, di antaranya Honey yang mengandung vitamin dan mineral, Honey Hydrop yang melembapkan hingga ke dalam lapisan kulit, dan Honey Butter yang menutrisi kulit. 

1668742960-banila-co.jpgSumber: Rangkaian Miss Flower & Mr. Honey. (Banila Co)

Kandungan lain yang ada di produk terbaru Banila Co ini adalah Red Propolis yang bekerja sebagai antioksidan dan mengencangkan kulit, Beeswax untuk melembapkan dan anti inflamasi, dan Royal Jelly yang kaya vitamin, amino acid, serta mineral yang meningkatkan tekstur kulit.

Eits, belum selesai nih. Selain madu, rangkaian ini juga diperkaya variasi bunga untuk menutrisi kulit, di antaranya Yellow Flower Complex yang bekerja menutrisi, melembapkan, dan membentuk lapisan pelindung kulit. Lalu ada Extract Black Pullans Honey 42% untuk meningkatkan tampilan tekstur kulit, serta Nutrition Complex untuk mengunci kelembapan.

Ada empat produk dalam rangkaian Miss Flower & Mr. Honey, yaitu essence toner, ampoule, lotion, dan cream. Dengan segudang manfaat dari kombinasi teknologi intense honey nourishing system dan perfect honey combination, kira-kira berapa ya harga semua produk tersebut?

Essence toner dari rangkaian Miss Flower & Mr. Honey dibanderol Rp 495 ribu, ampoule dibanderol Rp 885 ribu, lalu lotion harganya Rp 545 ribu, dan cream dibanderol Rp 755 ribu. Kamu tertarik coba rangkaian Miss Flower & Mr. Honey ini, Urbanreaders?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait