Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Kontrak Diperpanjang, Ini Keinginan Asnawi Bersama Ansan Greeners

Putri Nur Aisyah,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kontrak Diperpanjang, Ini Keinginan Asnawi Bersama Ansan Greeners
Image: Asnawi Mangkualam. (Instagram: @asnawi_bhr)

Jakarta - Pemuda asal Indonesia yang memperkuat tim Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam mengaku ingin membawa klubnya ke K League 2 setelah kontraknya diperpanjang oleh klub sepakbola liga pertama Korea Selatan tersebut.

"Tahun ini Ansan Greeners akan melakukan yang terbaik untuk bersaing menuju promosi sejak pertama kali didirikan," ujar Asnawi mengutip ANTARA, Kamis (06/01/2022).

Laki-laki asal Makassar ini sungguh bertekad untuk dapat membawa Ansan Greeners ke liga kedua Korea Selatan. Menurutnya selain demi mendongkrak pencapaian timnya, Asnawi juga ingin mengharumkan nama pemain Indonesia di Korea Selatan.

Perpanjangan kontrak Asnawi oleh Ansan Greeners ini diumumkan pada Kamis (06/01/2022) setelah pria berusia 22 tahun tersebut dikontrak selama satu tahun di sana.

Jo Min-Guk, pelatih Ansan Greeners menilai bahwa Asnawi layak mendapatkan kontrak baru karena berbagai alasan dan salah satunya adalah penampilannya yang baik di Piala AFF 2020.

"Dia adalah sosok pemain yang memiliki segudang potensi untuk berkembang di masa depan. Usianya masih 22 tahun. Saya akan menyiapkan tim saat musim dingin hingga pemain seperti Asnawi dapat menunjukkan kekuatan maksimalnya," ujar Jo Min-guk.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait