menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Konvoi Saat PSBB, Pengendara Moge Diberhentikan Polisi

Eronika Dwi,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Konvoi Saat PSBB, Pengendara Moge Diberhentikan Polisi
Image: humas.surabaya.go.id

Jakarta - Beredar video polisi memberhentikan pengendara moge yang konvoi dengan kecepatan tinggi. Dalam video tersebut ada 3 pengendara moge yang awalnya dihentikan petugas, lalu yang lainnya tidak mau diberhentikan dan malah melarikan diri.

Petugas kepolisian pun menginterogasi pengendara yang mau berhenti dan memintanya menghubungi rekan pengendara moge lainnya untuk dimintai keterangan.

"Tadi itu teman masnya semua kan? Saya enggak mau tahu panggil semua temennya yang kabur,” kata petugas, yang dikutip dari video WAG Nyoman Triana, Selasa (21/4).

Petugas pun menegaskan kepada si pengendara moge tersebut, jika rekan pengendara moge lainnya tidak mau datang maka akan dilakukan penahanan.

"Ini kurang ajar namanya, mau dihentikan malah kabur semua. Kalau enggak ada yang datang saya tahan semua,” lanjut petugas.

Diketahui, video yang memiliki durasi 1.45 menit ini berlokasi di Jalan Pattimura arah Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Dijelaskan oleh Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, para pengendara moge ini diberhentikan karena melanggar batas kecepatan dan knalpot yang tidak sesuai teknis. Serta melakukan konvoi saat PSBB masih berlangsung di Jakarta. Konvoi yang dilakukan para pengendara moge tersebut juga diketahui terjadi pada Minggu (19/4) Pagi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait