menu
user
URstyle

Kopi Dari Hati Bikin Menu Toast, Gimana Rasanya?

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kopi Dari Hati Bikin Menu Toast, Gimana Rasanya?
Image: Menu toast Kopi Dari Hati (Dok.Kopi Dari Hati)

Jakarta - Tren kuliner selalu berubah setiap tahunnya. Kini, roti toast seakan menjadi kudapan yang paling dicari oleh kaum muda. Toast yang biasanya punya isian manis sekarang memiliki banyak varian yang pastinya menggugah selera.

Selain mengenyangkan, toast memang menjadi teman yang cocok untuk ngopi. Itu mengapa beberapa brand kopi mulai menghadirkan menu roti panggang tersebut salah satunya adalah Kopi Dari Hati.

Dalam siaran resminya, PT Sukses Indotama yang menaungi brand tersebut mengatakan ingin menyajikan inovasi dan terobosan baru lewat kopi kekinian dan menu varian non-kopi yakni toast.

Head of Branding Kopi Dari Hati, Winda menyampaikan tersedia 14 varian toast dengan harga mulai dari Rp 14 ribu hingga Rp 26 ribu. Nah, ada tiga menu andalan yakni crispy first toast, chicken mexican, dan crispy chicken coleslaw.

Urbanasia pun mencoba untuk mencicipi olahan menu kekinian itu. Sebelumnya, pengemasan dari toast tersebut cukup rapi dan memudahkan saya untuk menyantapnya.

1614054232-toast-kopi-dari-hati.jpegSumber: Menu toast Kopi Dari Hati (Dok.Kopi Dari Hati)

Dari sisi menu, potongan roti yang yang ditawarkan cukup tebal dan isiannya melimpah seperti ayam yang dibalut tepung, telur dan juga daging, cocok sebagai menu pengganti nasi karena mengenyangkan.

Dari sisi rasa dan bumbu dari isian menu pas, tidak terlalu asin dan juga tetap renyah meski saya menyantap dalam kondisi yang sudah tidak hangat. Lalu, paduan saus dan mayonaise juga pas sehingga tidak merubah rasa asli dari isian yang ada di dalam toast tersebut.

Selain toast, saya juga mencicipi minuman kopi yang menyegarkan. Kopi susu khas brand ini punya cita rasa yang dominan manis, sesuai untuk orang-orang yang tidak terlalu suka pahit. 

Kopi dari hati juga menyediakan pilihan lain seperti minuman red velvet dan matcha latte, fluffy late, americano, hazelnut latte, mocchacino sampai coffee avocado. Minumannya bisa dinikmati dengan kisaran harga Rp 16 ribu hingga Rp 30 ribu.

"Kopi dari hati yang sudah berdiri hampir setahun di tengah pandemi COVID-19 berhasil membuka lebih dari 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Winda dalam keterangan resminya.

Cabang-cabang kopi dari hati yang tersebar di Indonesia boleh menambahkan menu yang berbeda sesuai ciri khas daerahnya. 

Brand baru ini berharap bisa membuka hingga 1000 cabang hingga akhir 2021 untuk membantu para pengusaha yang ingin mengelola franchise di tengah situasi kenormalan baru.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait