beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Wow, Gading Marten Beli Klub Liga 3 Persikota Tangerang

Rezki Maulana,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wow, Gading Marten Beli Klub Liga 3 Persikota Tangerang
Image: Gading Marten beli Persikota Tangerang (IG @persikotafc1994)

Jakarta - Bertambah lagi satu artis top Indonesia yang terjun ke sepakbola lokal. Kali ini Gading Marten baru saja membeli klub Liga 3 Persikota Tangerang.

Hal ini dikonfirmasi oleh Manajer Persikota Mahdiar setelah ramai-ramai di media sosial terkait unggahan akun instagram @persikotafc1994 yang memperlihatkan Gading sedang berfoto bareng tim Persikota dengan tulisan 'Selamat Bergabung Gading Marten'.

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang. Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha, dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini. Welcome @gadiiing ! Gading Marten is Baby Force #Persikotareborn," ujar pernyataan resmi di akun instagram tersebut.

Untuk saat ini, Persikota dan Gading Marten sudah mencapai kata sepakat terkait akuisisi tersebut. Tinggal melakukan komunikasi kembali perihal teknis secara detil, baik posisi Gading di klub serta jumlah saham yang diterima.

"Mas Gading insya Allah akan support dan gabung dengan kami di Persikota. Insya Allah akan menjadi supporting yang berarti buat tim hingga naik ke Liga 2 dan seterusnya," kata Mahdiar.

"Jadi secara prinsip sudah deal. Beliau akan support Persikota. Untuk kesepakatan lainnya secara teknis sedang kami bahas bersama. Akan seperti apa dan bagaimana. Termasuk menentukan posisi Gading di klub. Ini akan kami bahas secara pararel baik dari tim mas Gading dengan kami," sambungnya.

Bergabungnya Gading sebagai pemilik Persikota tak lepas dari langkah Raffi Ahmad yang membeli Cilegon United beberapa waktu lalu. Raffi saat itu mengajak rekan-rekannya sesama selebritis untuk melakukan hal serupa.

Pendekatan Gading ke Persikota sudah dilakukan sejak April lalu dan prosesnya berjalan lancar. Pihak Persikota memastikan nama klub tidak akan diubah dan berharap peruntungan Persikota bisa berubah dengan kehadiran Gading.

Target utama tentu meloloskan Persikota ke Liga 2 dan perlahan kembali ke Liga 1, setelah lama terpuruk karena persoalan keuangan.

Pertemuan awal kami dengan mas Raffi (Ahmad) adalah awal yang tak lepas dari apa yang sekarang ini terjadi. Jadi itu awalnya. Pas bulan Ramadan, April."

"Jadi ada ke arah itu (ketertarikan) dan beliau juga berminat bisa ambil bagian di dunia sepakbola dan saya rasa itu hal yang sangat positif. Dan sebenarnya sejak awal kami sangat terbuka kepada siapapun yang mau mendukung kami, apalagi dengan kondisi saat ini, sepakbola butuh dukungan secara finansial."

"Bagi kami selama bisa saling support dalam membesarkan Persikota, siapapun kami sangat welcome," tutup Mahdiar.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait