Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kylie Jenner Buka Suara soal Tewasnya 8 Orang di Konser Travis Scott

Gagas Yoga Pratomo,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kylie Jenner Buka Suara soal Tewasnya 8 Orang di Konser Travis Scott
Image: Foto Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

Jakarta - Kekasih Travis Scott, Kylie Jenner, akhirnya turut buka suara perihal insiden yang terjadi di konser kekasihnya pada Jumat (5/11/2021). 

Kylie juga turut menjelaskan mengenai alasan kenapa Travis masih tetap bernyanyi dan melanjutkan konser ketika insiden yang menewaskan 8 orang itu terjadi. 

"Travis dan aku hancur dan hancur. Pikiran dan doa aku bersama semua orang yang kehilangan nyawa, kami terluka peristiwa kemarin," kata Kylie Jenner di Instagram Story pada Minggu (7/11/2021).

"Dan juga untuk Travis yang aku kenal sangat peduli dengan para penggemarnya dan Komunitas Houston," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kylie coba meluruskan mengenai berita yang beredar mengenai Travis yang tetap bernyanyi meskipun ada penontonnya yang sudah tidak sadarkan diri. 

"Aku ingin memperjelas bahwa kami tidak mengetahui adanya korban jiwa sampai berita itu keluar setelah pertunjukan dan tidak mungkin kami melanjutkan pertunjukan (kalau sudah tahu ada korban jiwa)," jelas Kylie. 

Menutup pernyataannya, Kylie turut menyampaikan rasa dukanya pada keluarga korban. 

"Aku menyampaikan belasungkawa terdalam aku kepada semua keluarga selama masa sulit ini dan akan berdoa untuk kesembuhan semua orang yang terkena dampak," pungkas Kylie. 

1636344326-Kylie-Jenner-buka-suara-soal-insiden-meninggalnya-8-orang-di-konser-Travis-Scott-(Tangkapan-layar-Instastory-Kylie-Jenner).jpegSumber: Kylie Jenner buka suara soal insiden meninggalnya 8 orang di konser Travis Scott (Tangkapan layar Instastory Kylie Jenner)

Seperti informasi yang beredar, festival musik yang bertajuk ‘Astroworld’ dihadiri sekitar 50 ribu orang. Berselang beberapa waktu, saat Travis mulai tampil, para penonton mulai rusuh dan mulai saling mendorong untuk mendekat ke arah panggung. 

Akibat kerusuhan tersebut dikabarkan ada 8 orang yang meninggal dunia dan korban lainnya mengalami luka-luka, hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait