Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lagu Album 'Universe' NCT Bocor di JOOX, Haechan Beri Peringatan

Elga Nurmutia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lagu Album 'Universe' NCT Bocor di JOOX, Haechan Beri Peringatan
Image: Haechan NCT. (Instagram @haechan_official)

Jakarta - Para fans NCT dikejutkan dengan bocoran lagu di album 'Universe' melalui platform JOOX. Hal tersebut merupakan kesalahan fatal karena album ini belum dirilis sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Para fans (NCTzen) pun mengutarakan kemarahannya melalui media sosial karena kesalahan dari pihak JOOX dan SM Entertainment.

Meskipun begitu, NCTzen berharap kebocoran lagu tersebut tidak didengarkan terlebih dahulu demi menghargai kerja keras boygrup NCT.

Sementara itu, rupanya Haechan terlihat mengetahui kebocoran album 'Universe' dan secara pribadi meminta NCTzen untuk tidak mendengarkan lagu yang bocor tersebut.

"Tidak boleh!!! Jangan didengarkan...," kata Haechan, dikutip dari dearU Bubble, Rabu (8/12/2021).

Bukan hanya itu, proyek NCT 2021 akan rilis album 'Universe' dengan resmi pada 14 Desember mendatang. Kemudian, dalam album tersebut berisi 13 lagu dengan lagu utama berjudul 'Universe (Play the Ball)'.

Bagi para fans harus lebih sabar menantikan album 'Universe'. Berikut ini, Urbanasia rangkum sneak peek 'Universe' dari Spotify.

“Jaemin-ssi, bukankah kita memiliki sesuatu yang mau disampaikan tentang Universe?," Jeno NCT Dream.

Jaemin NCT Dream pun membalas akan memberikan sedikit cuplikan dan meminta lagunya untuk didengarkan setelah dirilis.

“Tentu saja, kita akan memberikan sedikit cuplikan Jeno-ssi? Tolong dengarkan lagunya saat sudah dirilis," balas Jaemin.

Bahkan, YangYang WayV pun mengatakan untuk memberikan perhatian pada intro Beautiful. “Ketika mendengarkan Beautiful,  perhatikanlah intro pertama," kata YangYang.

Xiaojun WayV pun setuju, “Ya itu sangat bagus! bagian itu terdapat pesan penting yang mau kami sampaikan kepada kalian,".

Kemudian, tidak hanya mereka, Doyoung NCT 127 juga memberikan sneak peak 'Universe'.

"Hai aku Doyoung NCT! Rilisan album ke-3 NCT sebentar lagi! Banyak NCTzen tentu menunggu dengan semangat, jadi para member mengatakan mereka telah menyiapkan sesuatu. Jika begitu, fokuslah dari sekarang!" Doyoung.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait